√ 9 Urutan 🎞️ Film dan Drama Jepang High and Low (Lengkap!)

Personel NCT kembali menunjukkan bakat yang membuat bangga. Setelah Jaehyun, Doyoung, Xiaojun, Jaemin, Taeyong, Mark dan Lucas, Yuta menyusul beradu acting. Yuta telah dikonfirmasi membintangi film dari Negara asalnya Jepang berjudul High and Low The Worst X. High and Low The Worst X telah mengeluarkan teaser trailer perdana untuk film tersebut. Yuta akan tampil pertama kali dalam film tersebut, akan berperan sebagai Ryo Suzaki, laki-laki terkuat dari SMK Senonom yang dijuluki Bloode Gate.

Dalam teaser berdurasi 30 detik tersebut dibuka dengan kehadiran geng dari SMA Oya yang dipimpin oleh Fujio Hanaoka yang diperankan oleh Kazuma Kawamura. Kemudian geng Hanaoko bentrok dengan geng dari SMK Senomon. Geng tersebut dipimpin oleh Ryo Suzaki yang diperankan oleh Yuta NCT. Berbeda dengan Hanaoko dan gengnya yang memakai seragam didominasi warna hitam, geng Suzaki memakai seragam warna merah darah.

Teaser kemudian dilanjutkan dengan adu baku hantam antara geng Hanaoko dengan geng Suzaki. Bentrok antara kedua kubu itu penuh dengan pukulan tangan kosong, tendangan hingga menggunakan senjata, seperti tongkat baseball.

Sinopsis High and Low The Worst X

High and Low The Worst X merupakan film Jepang yang mengisahkan tentang grup multi anggota Exile Tribe di SMA Oya. Sekolah tersebut dikenal sebagai yang terburuk di wilayah Sword. Siswanya dibagi menjadi dua kelompok yaitu regular (paruh waktu) dan purna waktu (full).

Posisi Hanaoka Kaede Shio Fujio yang merupakan siswa terkuat dari SMA Oya terancam dengan kehadiran Ryo Suzaki, penjahat pemimpin geng SMA Industri Senomon, sebagai siswa baru. Mereka bersaing menjadi orang terkuat di wilayah sekolah mereka. Di sisi lain, sebuah aliansi dari tiga sekolah dibentuk untuk memperkuat kekuatan dan kekuasaan.

High and Low The Worst X merupakan sekuel film yang sudah lebih dulu tayang pada 2019, High and Low The Worst. Film karya Hiroshi Takahashi tersebut kini dapat disaksikan di Netflix.

High and Low The Worst mengisahkan tentang persaingan geng cinta, persaudaraan, kesetiaan, konspirasi criminal dan keserakahan kapitalis. Sementara High and Low The Worst X nantinya akan mengusung tema lebih luas seperti manga, anime, game, album studio, konser dan film.

Debut Akting Yuta NCT dalam Film High and Low The Worst X

High and Low The Worst X menampilkan sejumlah saingan baru yang salah satunya diperankan Yuta NCT. Sebagai actor baru, Yuta mengaku senang sekaligus khawatir. Pria bernama asli Nakamoto Yuta tersebut mendapat arahan dan ilmu dari actor lain yang sudah berkecimpung lama di dunia acting selama proses syuting.

Yuta NCT akan memainkan peran sebagai Ryo Suzaki, laki-laki bad boy dan antagonis. Di debut aktingnya ini, Yuta menjadi lawan main Kazuma Kawamura (The Rampage) yang memerankan karakter Hanaoka Kaede Shio Fujio, siswa terkuat SMA Oya.

Yuta sebagai Ryo Suzaki serta Ryoki Miyama sebagai pemimpin geng Kohei Amagai dan Suzuki Higa sebagai Numa Tsuda merupakan karakter-karakter baru di High and Low The Worst X. Film High and Low The Worst X juga dibintangi actor-aktor dari film pertama yaitu Kazuma Kawamura, Hokuto Yoshino, Kouhei Fukuyama, Ryuji Sato, Satoshi Uekiya, Fuju Kamio, Ken Nakajima, Goki Maeda, Ryu hingga Takahide Suzuki. Rencananya, film High and Low The Worst X akan tayang pada 9 September 2022.

By sartika