Usaha Rumahan yang Sukses Hanya Butuh Modal Kecil

Membahas tentang apa saja usaha rumahan yang sukses sangatlah menarik karena peluangnya selalu ada. Jangan menjadikan masalah modal sebagai kendala utama karena meskipun modal kecil tetap bisa jalan.

Ketika membahas tentang ide usaha pasti fokusnya ke usaha besar dengan jaminan hasil besar di depan mata. Padahal semakin besar usahanya maka resikonya juga besar sehingga harus disesuaikan kemampuan modal.

Jika memang modalnya sedikit jangan memaksa diri namun cari apa saja peluang usaha rumahan namun menghasilkan. Hasil sedikit namun didapatkan terus menerus tentu semakin menguntungkan apalagi jika kamu telaten.

5 Ide Usaha Rumahan yang Membutuhkan Sedikit Modal

Sebenarnya ada banyak ide usaha untuk rumahan yang sangat menguntungkan untuk kamu coba lakukan. Namun dibawah ini ada 5 ide yang sangat potensial dan tidak akan pernah ada matinya.

  1. Jual pulsa / paket internet

Meskipun membeli pulsa atau paket internet tidak sulit karena banyak yang berjualan namun peluang usaha ini masih terbuka lebar. Kamu dapat memberikan pelayanan pembelian secara online sehingga lebih cepat prosesnya.

  1. Loundry atau jasa setrika panggilan

Menjalankan bisnis loundry juga tidak akan pernah ada matinya karena sangat dibutuhkan terutama pada daerah perkotaan. Bisa mencoba menyediakan jasa setrika panggilan jadi yang membutuhkan jasa setrika tinggal panggil saja.

  1. Menerima pesanan aneka kue

Banyak yang mencoba usaha rumahan yang sukses satu ini yaitu menerima pesanan aneka kue. Jadi tidak perlu stock kue di rumah karena kamu hanya perlu melayani ketika ada pesanan saja.

  1. Membuka warung kecil-kecilan

Membuka warung di rumah dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula dan lainnya. Merupakan peluang yang menguntungkan karena pasti selalu dibutuhkan setiap harinya tanpa harus modal besar.

  1. Budidaya ikan hias dan tanaman hias

Saat ini penggemar ikan hias semakin meningkat sehingga menjadi peluang tersendiri untuk kamu coba. Kamu bisa langsung menjualnya secara online maupun offline dengan berjualan di pasar secara langsung.

Tidak kalah dengan ikan hias ternyata bisnis tanaman hias juga sedang naik daun saat ini. Dari segi peminat tanaman hias sangat besar sehingga cari saja tanaman hias dengan harga terjangkau.

Menggunakan modal untuk usaha memang harus dipertimbangkan maka kamu bisa mulai dari kecil-kecilan saja. Banyak ide usaha rumahan yang sukses memberikan hasil nyata jika mau sabar dan telaten.