Perhiasan kerap tidak kelihatan cocok pada seorang. Walaupun sebetulnya, bisa jadi perhiasan model anting emas dewasa terbaru itu cocok dipakai seorang. nah, faktor ketidak cocokan itu bisa dikarenakan oleh warna kulit. Misalkan kalung berlian sebagai satu diantaranya hadiah unik yang berlapis emas putih dipakai pada orang berkulit akan terlihat lebih bagus dan membuat orang itu kelihatan lebih bercahaya, tapi akan kelihatan biasa jika digunakan pada orang berkulit putih.

Tutorial Tentukan Perhiasan Sesuai sama Warna Kulit

Tipe-Tipe Kulit dengan Rekomendasi Warna Perhiasan

Ada banyak ketentuan khusus saat tentukan warna perhiasan agar kelihatan lebih cocok di kulit anda. Ada beberapa warna kulit yang akan kita bahas dan beberapa rekomendasi produk perhiasan dari The Palace sebagai pilihan anda.

  • Kulit Putih

Tipe kulit putih akan cocok untuk memakai perhiasan warna apa. Baik itu gold, white gold, atau rose gold. Ya, type kulit ini sebagai yang paling untung karena tidak perlu terlalu kuatir salah saat membeli perhiasan.

Anda bisa mencoba menyaksikan koleksi model anting emas dewasa terbaru dengan performa perhiasan diamond yang simpel dan menarik untuk koleksi perhiasan white gold sebagai hadiah unik. Serian Nusantara menjadi rekomendasi anda dengan beberapa gabungan antara warna gold dan white gold dengan performa yang lebih berani dan beberapa kesan yang lebih terbatas.

  • Kulit Sawo Masak

Seterusnya tipe kulit yang paling banyak dimiliki oleh orang Indonesia. Kulit sawo masak ini akan cocok jika dipakai dengan perhiasan warna gold karena akan memberikan beberapa kesan kulit yang lebih cerah. Tapi seharusnya, saat tentukan perhiasan jangan menggunakan model yang terlalu ramai karena dapat memberikan beberapa kesan kelihatan lebih tua.

Nah, untuk koleksi perhiasan model anting emas dewasa terbaru, bisa anda jumpai di barisan gold jewelry yang berisi perhiasan emas kuning berbentuk gelang, cincin, kalung dan anting yang cocok dengan warna kulit sawo masak anda.

  • Kulit Kuning Langsat

Seterusnya kulit tipe keunikan orang Asia, akan cocok dipadukan dengan perhiasan warna gold atau rose gold. Kulit kuning langsat anda akan kelihatan lebih bercahaya tanpa memberikan beberapa kesan semakin tua.

Saat tentukan kalung berlian atau perhiasan berlian lain, seharusnya untuk tentukan model yang simpel dan warna.

Anda bisa menyaksikan koleksi gold jewelry di The Palace untuk mencari rekomendasi gelang, cincin, anting dan kalung berlian atau non berlian warna emas. Ada juga beberapa koleksi yang pasarkan perhiasan warna rose gold yang makin tenang.

  • Kulit Gelap

Nah, buat anda yang cukup kesusahan karena memiliki kulit gelap, anda mulai dapat mencoba memakai perhiasan warna putih seperti white gold atau rose gold. Warna perhiasan ini akan memberikan beberapa kesan lebih cerah, dibandingkan dengan warna gold yang akan kelihatan kusam di kulit yang gelap.

Anda bisa menyaksikan koleksi Endlea sebagai satu diantaranya type hadiah unik yang pasarkan koleksi kalung berlian, cincin berlian dan anting berlian dengan formasi white gold.