Internet secara bertahap semakin penting di Amerika dan semakin banyak orang yang terus memilih layanan Internet karena semakin menjadi kebutuhan. Jika Anda telah memutuskan untuk menggunakan layanan Internet, Anda harus dilengkapi dengan informasi mengenai jenis Internet yang tersedia di wilayah Anda. DSL adalah salah satu bentuk koneksi Internet di mana sinyal ditransmisikan melalui saluran telepon.

Kesenjangan antara modem penyedia layanan Internet dan modem komputer dijembatani menggunakan kabel telepon. Tidak peduli berapa banyak orang yang mengoperasikan internet, kecepatannya tidak akan terpengaruh. Banyak pelanggan memilih koneksi DSL karena juga dapat digabungkan dengan layanan telepon. Ada beberapa kelemahan memilih DSL. Kecepatan akan terpengaruh ketika jarak penyedia layanan Internet meningkat. Kecepatan koneksi dapat melesat hingga maksimum 10 Mbps. Pengguna tidak perlu memutuskan koneksi Internet mereka ketika mereka harus menggunakan telepon.

Bentuk lain dari Internet adalah Internet broadband kabel. Pada tipe ini, data ditransfer dari ISP ke komputer melalui kabel koaksial. Pengguna akan dapat menonton program favorit mereka di televisi dan menggunakan Internet secara bersamaan. Yang perlu diperhatikan adalah sejauh apapun jaraknya, kecepatan koneksi akan tetap sama. Tetapi ketika jumlah pengguna meningkat, kecepatannya akan terpengaruh. Kecepatannya bisa menembak hingga 30 Mbps. Internet Efyei kabel dapat dibundel dengan layanan televisi juga. Tetapi kekurangannya adalah jika dibandingkan dengan koneksi DSL, sangat sedikit orang yang memilih koneksi kabel. Hanya jaringan kabel tertentu yang memiliki fasilitas untuk menyediakan Internet kabel.

Ada jenis Internet ketiga yang disebut Internet broadband serat optik. Apakah Anda ingin tahu apa yang menghubungkan Penyedia Layanan Internet dan Komputer ketika Anda menggunakan jenis Internet ini? Ini adalah kabel yang terbuat dari filamen kaca tipis yang melakukan pekerjaan ini. Kecepatan pengunggahan dan pengunduhan jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan semua jenis layanan Internet lainnya. Data yang ditransfer dari penyedia layanan Internet sebenarnya bergerak dengan kecepatan cahaya. Hanya ada satu kesulitan ketika datang ke Internet broadband serat optik dan itu adalah Anda harus memasang kabel baru tidak seperti DSL dan Internet kabel. Dua jenis Internet pertama tidak memerlukan peralatan tambahan untuk koneksi.

Jenis terakhir adalah Internet broadband nirkabel. Informasi ditransfer dari penyedia Layanan Internet ke komputer pengguna melalui gelombang radio. Tidak seperti tiga jenis lainnya di mana kabel dan kabel diperlukan untuk mengirimkan data. Namun mereka memerlukan kartu nirkabel agar transmisi berlangsung. Data akan ditransfer dari satelit ke piring kecil yang ditempatkan di luar rumah pengguna. Banyak penyedia layanan seperti Time Warner Internet telah datang dengan layanan Internet di pasar. Tentukan jenis penggunaan Internet Anda dan pilih kesepakatan terbaik untuk tetap santai.

By nur