ms glow men

Salah satu tantangan yang dihadapi ibu hamil adalah memilih perangkat kecantikan yang benar-benar aman digunakan selama masa kehamilan.

Sehingga bisa tetap tampil cantik dan menawaran dan disisi lain tidak perlu khwatir dengan masalah bahaya yang akan ditimbulkannya, terutama pada kehamilannya.

Ada banyak produk kecantikan, termasuk skincare yang aman untuk ibu hami. Salah satu produk yang dikatakan aman adalah Ms Glow.

Mungkin anda sudah pernah dengar dan bahkan menggunakannya.

Sebenarnya masih banyak produk lain yang juga aman digunakan. Hanya saja, anda harus benar-benar selektif dan berhati-hati.

Untuk anda yang tetap ingin tampil cantik selama masa kehamilan, mungkin beberapa tips dibawah ini bisa dijadikan rujukan.

Pertama, pilih tanpa bahan sintetis.

Jika anda ingin membeli skincare atau produk kecantikan lainya, cobalah untuk menghindari menggunakan bahan kosmteik yang berasal dari bahan sintetis.

Karena jelas sekali bahan-bahan ini tidak baik untuk ibu hamil.

Pilih Kosmetik tanpa bahan sintetis, ibu hamil dapat memilih kosmetik tanpa pengawet dan bebas dari organisme.

Kedua, sebaiknya memilih produk kecantikan yang sudah melakukan uji klinis, ini untuk memastikan bahwa produk tersebut tidak berdampak buruk pada janin.

Ketiga, salah satu yang harus dihindari saat hambil adalah produk kecantikan yang memiliki bahan dari benzonphenon 3, karena akan mempengaruhi kadar hormone di tubuh kita.

Sebaiknya gunakan saja tabir surya yang alami.

Keempat, jika kulit wajah muncul jerawat, mulailah perawatan dengan menjaga kebersihan. Misalnya dengan mencuci kulit wajah 3x sehari.

Selain itu, gunakan pelembang yang berbahan minyak dan yang paling adalah menghindari obat jerawat yang harus diminum langsung.

Jika anda khawatir dengan dengan bahnnya, mintalah resep dari dokter.

Ada fenomena yang sering terjadi pada ibu hamil, yaitu topel kehamilan.

Sebenarnya masalah ini tidak perlu dikhwatirkan. Karena segera setelah proses melahirkan selesai, maka topeng kehamilan ini akan hilang dengan sendirinya.

Jika terjadi kulit kering dan beberapa gatal, sebaiknya anda menggunakan tabir surya yang alami saja. Agar tidak berdampak secara langsung pada jani di kandungan.

Langkah yang paling tepat untuk anda yang ingin tetap menggunakan produk kecantikan dimasa kehamilan adalah dengan konsultasi ke dokter.

Karena paparan zat kimia tertentu memang mempengaruhi tumbuh kembang janin dalam kandungan. Sehingga perlu di hindari sejak awal

 

By jago