16/04/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Tingkatkan Produktivitas Kantor Dengan Sistem Pendingin Udara Tetap

2 min read

 

Sekarang adalah kesempatan bagi Anda untuk berhenti mengabaikan karyawan cengeng yang mengeluh tentang betapa panasnya di kantor. Sepertinya karyawan itu punya alasan untuk mengeluh. Sebuah penelitian peraih penghargaan dari Singapura mengungkapkan pekerja kantoran bekerja lebih sedikit tanpa AC. Henry Cahyadi Willem dari National University of Singapore mengatakan bahwa suhu ruangan dan ventilasi dapat mempengaruhi kinerja pekerja kantoran. Ruangan yang sejuk membuat pekerja kantoran lebih waspada. Ini juga mendorong konsentrasi. Orang yang mengerjakan tugas yang membutuhkan keterampilan numerik, pemeriksaan, dan pemikiran kreatif juga perlu bekerja dalam suhu kerja yang ideal. Menurut penelitian, pekerja kantoran lebih menyukai suhu yang lebih sejuk saat mengenakan pakaian ringan.

Studi terbaru yang serupa dengan studi inovatif Dr. Willem menyimpulkan bahwa suhu ideal untuk tempat kerja adalah sekitar 20 ° C. Jika suhu naik sebesar 4 ° C, produktivitas dapat menurun hingga 15%. Kecelakaan juga meningkat 25%. Jadi, jika Anda khawatir dengan tingginya biaya energi AC ruang kantor, pikirkan tentang peningkatan produktivitas yang dihasilkan dari menciptakan kondisi kerja yang nyaman. Anda mungkin juga perlu berinvestasi untuk memasang unit AC. Namun, pekerja kantoran akan termotivasi untuk bekerja dalam kondisi kantor yang lebih baik. Ini mengimbangi biaya awal dalam membeli unit AC.

Pemilik bisnis memiliki beberapa opsi dalam memasang AC yang efisien di kantor. Anda dapat memilih dari berbagai macam unit AC tetap untuk meningkatkan kenyamanan pekerja. Unit AC tetap ini dibuat dengan mempertimbangkan efisiensi sambil bekerja untuk menekan tagihan energi. Pemilik bisnis harus memikirkan kebutuhan unik bisnis mereka saat memilih unit AC yang tepat. Berikut ini adalah jenis AC yang cocok untuk lingkungan kerja.

Pendingin Udara Jendela

Jendela AC biasanya digunakan untuk kantor satu kamar. Semua bagian AC ada di dalam sebuah kotak. Unit ini dapat ditempatkan di ambang jendela atau dipasang ke ruang yang diukir di dinding kamar. Ini adalah pilihan paling ekonomis untuk bisnis kecil. Jenis AC ini sangat ideal untuk perkantoran yang berada di atas permukaan tanah karena tidak perlu memasang kondensor yang berat di luar. Satu-satunya downside untuk AC jendela adalah kebisingan yang mereka buat

AC Split

AC split memiliki dua bagian utama: satu unit outdoor dan unit indoor. Unit outdoor dipasang di luar kamar. Unit indoor dipasang di dalam ruangan atau ruang kantor. Perpipaan refrigeran menghubungkan unit outdoor dan indoor. Keindahan dari AC split adalah Anda tidak perlu menghancurkan dinding untuk menampung sebuah unit AC. AC split dapat mendinginkan satu atau dua ruangan. Ini juga mengeluarkan lebih sedikit kebisingan daripada AC jendela. Unit AC tetap adalah pilihan hemat biaya untuk menciptakan suhu yang ideal di tempat kerja. Mereka tidak membutuhkan instalasi profesional, sehingga Anda dapat mengurangi biaya. Untuk unit AC tetap yang terjangkau, coba http://www.heaters-airconditioning.co.uk/fixed-systems.html yang menawarkan berbagai AC tetap yang sesuai dengan kebutuhan tempat kerja Anda.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang Air Conditioner? Kunjungi YoungAir.co.uk sekarang untuk mendapatkan lebih banyak tip dan panduan tentang Unit Pendingin Udara terbaik.

 

sumber : service ac pekanbaru 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.