26/07/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

TEMUI TUTOR HALAD GAMSAT ANDA: RACHAEL

3 min read

Halad to Health adalah NFP yang menjalankan biaya kuliah GAMSAT paling terjangkau di Australia, di mana semua hasil yang diperoleh dari biaya kuliah langsung disalurkan ke Halad to Health Foundation Philippines, untuk memberikan akses ke pendidikan kesehatan yang layak bagi siswa di pedesaan Filipina.
Inilah Sedikit Tentang Rachael

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Saya seorang mahasiswa kedokteran yang bekerja sambilan sebagai penanda S2 GAMSAT. Saya sangat bersemangat tentang kimia, Cheezles, dan membuat orang bahagia dan sehat.

Sejak tahun 2021 saya belajar Doctor of Medicine di University of Sydney. Sebelum ini saya menyelesaikan gelar Bachelor of Pre-medicine, Science and Health dengan jurusan Molecular Medicine dari University of Wollongong.

Hidup saya berubah ketika saya melakukan perjalanan sekolah sukarela ke Fiji saat berusia 15 tahun. Saya menghabiskan 10 hari tinggal di Kepulauan Yasawa yang terpencil di utara Fiji membangun kandang ayam, membantu anak-anak setempat dengan keterampilan membaca dan menulis bahasa Inggris mereka, dan membantu menanam karang di terumbu karang. Setelah tinggal di Sydney sepanjang hidup saya, saya menemukan fakta bahwa penduduk desa berjarak lebih dari 3 jam dari dokter terdekat dengan perahu benar-benar menantang, dan merasa terinspirasi untuk membantu. Setelah itu, saya menyelesaikan magang 1 bulan di Malawi, di mana triase hanya menjadi hal di Malawi pada tahun 2016, dan bergabung dengan Cadangan Angkatan Darat untuk sementara waktu. Ada banyak orang di dunia yang akan mendapat manfaat dari akses ke perawatan kesehatan berkualitas baik, tidak terkecuali di Australia. Saya berada dalam posisi yang sangat beruntung, dan saya percaya dalam menggunakan pendidikan dan keterampilan saya untuk membantu orang sehingga mereka dapat menjalani kehidupan terbaik mereka juga.
Saya Memiliki Perjalanan GAMSAT yang Solid

Sebelum GAMSAT saya sendiri, saya bertanya kepada semua orang yang saya temui tentang pengalaman mereka di GAMSAT dan bagaimana persiapan mereka. Dari sini saya belajar beberapa hal penting:
(1) Bahwa tidak seperti UCAT, Anda dapat mempersiapkan diri untuk GAMSAT!
(2) Cara terbaik untuk mempersiapkannya adalah dengan mengerjakan soal latihan dan menerima umpan balik dari keluarga dan teman.
(3) Anda harus memiliki pendekatan konstruktif terhadap GAMSAT; gunakan setiap upaya sebagai kesempatan untuk mempelajari apa yang perlu Anda perbaiki, dan ulangi GAMSAT sebanyak yang Anda butuhkan.
(4) Topik esai bisa sangat liar.

Setiap sore/sore saat istirahat tengah semester, saya mengerjakan beberapa soal latihan dari setiap bagian. Ini memungkinkan saya untuk membiasakan diri dengan jenis pertanyaan dan, khususnya, berlatih fisika saya (yuck). Pada hari itu, saya hanya mencoba yang terbaik. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya memiliki banyak hal untuk dimasukkan dalam esai saya tentang pajak dan saya merasa sangat bodoh setelah bagian sains (dan saya bahkan seorang mahasiswa sains!). Ketika hasilnya keluar, saya tidak ingin melihat, tetapi persiapan saya dihargai dan saya yakin Anda juga akan melakukannya! 
Cara Saya Mengajar Bagian 2 Adalah Tentang membantu Anda mengungkapkan apa yang ingin Anda katakan

Bagian 2 sebenarnya sangat mengagumkan karena memungkinkan Anda untuk mengatakan apa yang ANDA pikirkan tentang suatu topik. Tidak perlu terlalu mewah, dan pasti tidak harus berupa puisi. Apa yang dibutuhkan adalah ekspresi diri Anda, dan kita semua adalah orang-orang yang menarik dengan banyak hal untuk dikatakan! Di mana saya masuk adalah dengan membantu Anda mengoptimalkan ekspresi Anda. Saya akan memberikan umpan balik dan tip yang jujur ​​tentang perencanaan, penataan, dan penyusunan kalimat sehingga Anda benar-benar dapat menyampaikan poin Anda, dan benar-benar menurunkan penanda GAMSAT dalam prosesnya.
Jika Anda Di Kelas Saya, Tanya Saya Tentang kucing gemuk yang saya miliki yang mengatakan “halo”

Keluarga saya baru-baru ini mewarisi hewan ini dan saya tidak pernah mengalami hal seperti itu. Keluarga saya juga memiliki seekor anjing, 2 ayam, dan 6 alpacas jika Anda ingin bertanya kepada saya tentang itu, meskipun saya tidak yakin apakah saya akan dapat menjawab semua pertanyaan Anda (saya menjadi dokter dan bukan dokter hewan untuk alasan yang bagus!).

Swab Test Jakarta yang nyaman

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.