Jual Set Kursi Tamu Stainless Imlek Diskon Promo

1. Set Kursi Meja Tamu Stainless Panjang Abu-Abu Gold

Set Kursi Meja Tamu Stainless Panjang Abu-Abu Gold

Pilihan set meja tamu yang pertama memiliki desain unik dan mewah. Rangka terbuat dari stainless anti karat yang terkenal kokoh dan kuat. Kesan mewah dan berkelas terlihat jelas pada desain unik rangka yang berwarna gold dan berkilau. Meja ini cocok mengisi furniture di rumah dan menjadi center point ruang tamu.

Bagian penampang meja terbuat dari bahan marmer berwarna hitam gelap yang akan menambah kesan glamour pada meja. Memiliki dua tempat yang bisa difungsikan untuk peletakan barang. Pada bagian atas bisa difungsikan untuk meja tamu pada umumnya. Sedangkan bagian bawah bisa digunakan untuk menyimpan hiasan atau vas bunga.

Couple set meja tamu ini terdiri dari dua buah meja. Meja utama memiliki ukuran diameter lebih besar. Sedangkan meja kedua, memiliki ukuran diameter lebih kecil. Meja kedua bisa ditempatkan di sudut ruangan atau di samping sofa.

2. Set Kursi Meja Tamu Stainless Mirror Hairline

Set Kursi Meja Tamu Stainless Mirror Hairline

Set meja tamu stainless mirror hairline gold berikut ini terdiri dari tiga buah meja. Meja pertama sebagai meja utama memiliki ukuran diameter paling besar. Disusul meja kedua dengan diameter lebih kecil dan memiliki rangka sedikit lebih tinggi dibanding meja pertama. Meja ketiga paling kecil diameternya dan paling tinggi rangkanya.

Secara morfologi, rangka meja didesain dengan simpel dan sederhana. Menonjolkan kesan klasik dan vintage. Sangat cocok untuk melengkapi koleksi furniture di rumah bertema serupa. Meskipun desainnya sederhana, tapi tidak mengurangi fungsinya sebagai meja tamu yang kuat dan kokoh.

Set meja tamu ini masing-masing memiliki tiga kaki penopang. Pada bagian bawah atau alas, dilengkapi dengan rangka tambahan. Rangka tambahan berbentuk lingkaran menyambungkan keempat ujung kaki meja. Tujuannya untuk mengurangi gesekan dan slip pada meja.

3. Set Kursi Meja Tamu Stainless Desain Unik Sandaran Gelombang Persegi

Set Kursi Meja Tamu Stainless Desain Unik Sandaran Gelombang Persegi

Bagi yang menginginkan meja tamu dengan desain unik dan anti-mainstream, set meja tamu stainless mirror hairline gold berikut ini pasti cocok. Desain rangka meja terbilang cukup unik dan tidak biasa, seolah membentuk pagar kecil yang bergelombang. Kesan eksentrik pada meja akan membuat pemilik ataupun orang yang melihatnya terkagum-kagum.

Dilengkapi dengan toko furniture online penampang marmer berwarna gelap dengan motif marble, menambah kesan mewah pada meja ini. Meja berbentuk persegi ini memiliki ruang penyimpanan kecil pada bagian tengahnya. Bisa difungsikan untuk meletakkan aksesoris atau hiasan.

Ukuran meja ini tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan meja tamu pada umumnya. Sehingga, meja ini lebih cocok untuk diletakkan pada bagian sudut ruangan atau di ujung sofa.

4. Set Kursi Meja Tamu Stainless Mini Konsep Warna Biru

Set Kursi Meja Tamu Stainless Mini Konsep Warna Biru

Tidak kalah unik dari sebelumnya, set meja tamu berikut memiliki bentuk rangka yang tidak biasa. Terlihat pada gambar, meja mini tersebut tampak seperti dua buah meja bulat yang disatukan. Konsep desainnya mirip dengan jam pasir.

Bagian rangka meja terbuat dari stainless berwarna emas yang berbentuk setengah lingkaran dan saling menyambung secara bersilang. Rangka dibuat dengan simpel dan sederhana, namun keunikannya terletak pada konsep yang terbilang berani. Sedangkan penampang meja terbuat dari marmer hitam yang berkilau.

Terdapat dua ruang penyimpanan pada meja. Bagian atas bisa diletakkan vas atau lampu meja. Pada bagian bawah, bisa diletakkan barang atau bisa dibiarkan kosong saja. Meja ini berukuran kecil dan lebih cocok dijadikan meja sudut dari pada meja tamu utama.

5. Set Kursi Meja Tamu Stainless Hairline Gold

Set Kursi Meja Tamu Stainless Hairline Gold

Pilihan Set meja tamu stainless mirror hairline gold berikut ini sangat pas jika menjadi furniture ruang tamu untuk konsep rumah modern futuristic. Desainnya yang sederhana tapi tetap unik memberikan nilai tambah set meja tamu tersebut. Penampang meja berbentuk bulat terbuat dari marmer berwarna gelap.

Tidak memiliki rangka badan, meja hanya ditopang oleh empat kaki. Masing-masing kaki meja berbentuk segitiga dan dipasang secara terbalik. Meski demikian, kaki meja tetap dapat menopang keseluruhan badan meja dan menjaga keseimbangannya.

Set meja tamu ini cocok jika disandingkan dengan sofa berwarna gelap dan berdesain simpel. Meskipun hanya terdiri dari satu tempat peletakan barang, namun ukuran diameternya yang lumayan besar bisa untuk menampung banyak benda.

6. Set Meja Tamu Stainless Hairline Rose Gold

Set Meja Tamu Stainless Hairline Rose Gold

Set meja tamu berikutnya memiliki konsep serupa dengan set meja tamu sebelumnya. Namun ada sedikit perbedaan pada desain kaki meja. Sama-sama berbentuk segitiga terbaik, pada set meja tamu ini sambungan masing-masing kaki dibuat berselang-seling. Untuk rangka, meja ini memiliki aura lebih feminine karena dibalut dengan warna rose gold.

Meja tamu berbentuk bulat ini cocok diletakkan pada bagian tengah ruang tamu. Dilengkapi dengan sofa berbahan beludru berwarna abu-abu akan menambah kesan cantik pada ruangan. Meski terlihat simpel dan sederhana, namun kekuatan dan fungsi meja sangat diperhitungkan.

Seperti yang sudah diketahui, bahan stainless tentu memiliki masa pakai yang panjang dan tahan lama. Sebanding dengan marmer hitam pada bagian penampang meja. Visualnya terlihat mewah dan berkelas, namun perawatannya ternyata mudah dan tidak sulit sama sekali.

7. Set Kursi Meja Tamu Stainless Gold Persegi Panjang Klasik

Set Kursi Meja Tamu Stainless Gold Persegi Panjang Klasik

Set Kursi Tamu Stainless – Set meja tamu berikutnya berbeda dalam segi bentuk. Contoh pilihan set meja tamu di atas lebih banyak memiliki desain bulat, sedangkan set meja tamu ini berdesain persegi panjang. Memiliki ukuran penampang yang lumayan besar, set meja tamu ini cocok untuk diletakkan di tengah ruangan sebagai meja utama.

Desain meja terlihat klasik dan terkesan formal. Penampang meja berwarna gelap dipadukan dengan rangka meja dari stainless berwarna putih menambah kesan bersih dan rapi. Akan berbaur dengan indah jika digunakan dalam ruang tamu bertema modern klasik.

Padukan set meja tamu ini dengan sofa berwarna cerah seperti biru tua atau navy. Tambahkan hiasan bantal sofa berwarna putih akan semakin mempercantik tampilan ruang tamu di rumah.

By konocah