Rekomendasi Mitra Pelatihan Prakerja yang bagus di Gelombang 18

Salah satu program dari pemerintah yang cukup populer dan membantu masarakat adalah program pelatihan prakerja. Program ini juga sudah berjalan lama, bahkan telah sampai ke gelombang 17. Sementara untuk program prakerja gelombang 18 kabarnya akan di buka pada bulan agustus 2021 ini. Program ini ditujukan untuk memberikan pelatihan bagi warga untuk mendapatkan skil dan keahlian guna mendapatkan penghasilan ataupun pekerjaan.

Untuk mendaftar kartu prakerja sendiri tidaklah terlalu sulit. Yang penting sarat dan ketentuannya terpenuhi dan kuotanya masih tersedia. Baru kemudian setelah lolos dalam proses pendaftaran program prakerja ini, peserta diwajibkan untuk mengikuti kelas pelatihan yang disediakan dengan dibiayai oleh pemerintah. Baru kemudian akan mendapatkan bantuan intensif setelahnya.

Dalam memilih kelas pelatihan kartu prakerja sendiri nantinya akan terdapat cukup banyak platform yang memberikan pilihan untuk kemudahannya. Kelasnya sendiri beraneka ragam yang bisa dipilih sesuai dengan bakat dan kemampuan para pesertanya. Dalam hal ini, pakar bisa merekomendasikan salah satu platform untuk di pilih, yaitu Pintaria. Untuk bisa beli Pelatihan di Pintaria sendiri juga cukup mudah, anda bisa klik tombol di bawah ini.

Berikut beberapa alasan  pakar merekomendasikan kenapa memilih Pintaria sebagai pilihan bagi peserta yang lulus di gelombang 18 yaitu :

  1. Membantu dalam mencari program pelatihan yang paling sesuai.

Seperti disebutkan sebelumnya, prgoram pelatihan prakterja terdapat cukup banyak sekali pilihan jenisnya. Karena itulah, agar tidak bingung, pintaria bisa membantumu dalam mencari tahu program pelatihan yang mana yang nantinya paling sesuai dengan potensi yang di miliki sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal begitu peserta menyelesaikan program pelatihan yang di pilih.

  1. Memfokuskan kepada program.

Pinaria merupakan platform digital yang memberikan fokusnya pada prgram pendidikan dan pelatihan. Baikan secara online, ofline maupun blended learning. Tentunya hal ini akan memberikan kemudahan bagi para peserta penerima kartu prakerja dalam menemukan dan memilih jenis pelatihan yang sesuai dengan yang di inginkan.

  1. Pelatihan yang diberikan bermanfaat, mudah dan cepat.

Pelatihan yang di disediakan oleh pintaria merupakan jenis pelatihan ataupun kursus – kursus yang memberikan manfaat dalam keahlian untuk bekerja maupun memulai usaha. Selain itu, durasinya juga tidak terlalu panjang. Rata – rata hanya berdurasi lebih kurang selama 4 jam. Selain itu, proses penyelesaiannya juga cepat dan mudah.

  1. Memiliki dukungan customer servis full time.

Dalam melakukan program pelatihan, tentunya banyak hal yang ditemui yang kadang membingungkan. Termasuk kendala tak terduga lainnya. Dalam hal ini, pintaria menyediakan tim customer service yang siap membantumu selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu full. Pertanyaan yang ingin di tanyakan bisa disampaikan melakui fitur chat yang ada di situs pintaria.

  1. Memberikan informasi lowongan pekerjaan.

Begitu pelatihan diselesaikan, tentunya skill yang ada akan cukup bermanfaat dalam memperoleh pekerjaan ataupun untuk memulai usaha sendiri. Nah, dalam proses mendapatkan perkerjaan, di pintaria juga tersedia informasi lowongan kerjanya lho. Tentunya ini cukup membantu sehingga anda tidak perlu pusing untuk mencari info terkait lowongan kerja.

  1. Memberikan bonus yang menarik

Tidak hanya memberoleh skill yang bermanfaat dalam keseharian, selain dari insentif dari pemerintah yang didapatkan begitu menyelesaikan pelatihan, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus. Caranya juga tidak sulit. Yaitu cukup dengan mengajak ataupun merekomedasikan platform yang di pilih kepada teman maupun kerabat untuk mengikuti program pelatihan tersebut.