Rekomendasi Drama Korea Tentang Pembullyan, Anak SMA

Bermacam program hiburan berasal dari Korea Selatan menarik buat ditonton. Salah satu primadona hiburan dari negara ginseng yang booming di Tanah Air merupakan drama Korea. Apalagi hingga dikala ini sebagian tv swasta Indonesia berbondong- bondong menayangkan drama Korea.

Tidak ayal tontonan itu jadi salah satu hiburan yang sangat diminati warga Indonesia, spesialnya untuk para generasi milenial. Alasannya banyak drama Korea yang menyajikan cerita seru serta berbeda dari yang yang lain, sehingga sukses membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutannya.

Tidak hanya itu drama Korea banyak diperankan aktor tampan serta aktris menawan dengan akting yang mumpuni. Siapa yang tidak tergoda memandang memandang paras aktor serta aktris tersebut. Drama Korea pula mengangkut bermacam cerita yang seru, salah satunya merupakan menimpa realita kehidupan yang terdapat di sekolah.

Suatu cerita menimpa bullying yang terjalin di sekolah. Antar sahabat sekolah silih menganggu apalagi hingga memunculkan kekerasan raga serta mental. Drama dengan tema bullying ini sanggup menimbulkan emosi pemirsa. Walaupun begitu deretan drama Korea tentang bullying ini mempunyai peminat yang tidak kalah banyak dengan genre lainnya

Rekomendasi Drama Korea Tentang Pembullyan, Anak SMA

1. School 2015.

Sama semacam judulnya, drama korea tentang pembullyan ini tayang pada 2015. Cerita awal mulanya mengangkut menimpa bullying. Aksi bullying telah bukan jadi rahasia universal lagi. Aksi ini kerap terjalin di sekolah di bermacam negeri, tidak cuma di Korea Selatan saja. Dalam drama ini Kim So- hyun jadi korban bullying dari sahabat kelasnya.

2. School 2013.

Drama Korea School 2013 menggambarkan kehidupan yang terdapat di sekolah. Para siswa tidak cuma dituntut buat senantiasa belajar, tetapi pula timbul bermacam konflik yang lain. Salah satu konflik utama yang timbul di drama ini merupakan aksi kekerasan kepada sesama rekan di sekolahnya. Mereka yang merasa kokoh menindas sahabat yang nampak lemah.

3. Beautiful World.

Drama yang masih semenjak April 2019 di JTBC ini pula menimbulkan adegan menimpa bullying. Seseorang anak muda jatuh dari atap gedung sekolah. Seorang membuat anak anak muda tersebut seolah nampak ia melompat dari atas kerna kemauannya sendiri. Peristiwa itu lalu membuat panik serta takut ibu dan bapaknya.

4. Angry Mom.

Drama Korea Angry Mom mempunyai alur cerita yang unik. Seseorang bunda rumah tangga diperankan oleh Kim Yoo- jung mempunyai seseorang gadis SMA. Kim Yoo- jung mengenali putrinya sudah jadi korban bullying sahabatnya. Setelah itu Kim Yoo- jung menyamar selaku siswa SMA serta masuk ke sekolah bersama anaknya buat melindungi anaknya.

Sumber Referensi: https://www.listpoin.com/