main image

Salah satu perlengkapan wajib dalam olahraga bulu tangkis adalah raket. Merek raket bulu tangkis yang cukup bagus dan populer di kalangan pemain profesional adalah Yonex. Ada beragam seri raket Yonex seperti Astrox, Voltric, dan Astrel yang bisa dijumpai di pasaran. 

Nah, jika kamu ingin membeli raket Yonex asli untuk olahraga bulu tangkis. Berikut dibawah ini rekomendasi 3 produknya yang berkualitas bagus beserta harganya, diantaranya yaitu :

  • Yonex |Carbonex 8000 N

Carbonex 8000 N adalah raket Yonex asli untuk olahraga bulu tangkis yang sesuai untuk pemula. Harganya juga cukup ramah di kantong. Meskipun terjangkau, namun soal kualitasnya tak perlu diragukan. Produk ini menggunakan bahan grafit dan serat karbon sehingga memiliki bobot yang ringan. Tingkat kelenturannya yang medium pun akan memudahkan kamu untuk menguasai permainan. Kamu pun bisa memberikan pukulan menukik tajam dengan ayunan maksimum.

Harga mulai dari Rp. 499.000. 

  • Yonex |Astrox 88 S Pro

Astrox 88 S Pro adalah salah satu raket profesional dari Yonex untuk kamu yang menyukai permainan bulu tangkis netting. Produk ini dilengkapi dengan Energy Boost CAP PLUS yang membuatnya begitu powerful. Frame-nya yang tipis pun membuat raket ini mudah diayunkan dan memberikan energi untuk dorongan yang lebih kuat. Produk ini pun memiliki beberapa pilihan ukuran grip yaitu G4, G5, dan G6 sehingga sangat nyaman untuk digenggam. 

Harga mulai dari Rp. 2.499.000. 

  • Yonex |Nanoray Z-Speed

Frame raket Yonex asli ini sudah dilengkapi dengan teknologi X-Fullerene yang membuat kamu bisa menghasilkan power yang lebih stabil. Berkat teknologi tersebut, kamu pun bisa menghasilkan pukulan – pukulan yang keras. Raket ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki andalan pukulan smash yang mematikan. Dengan Nanoray Z-Speed ini, kamu bisa membuat lawan kesulitan membalikkan pukulan smash darimu. 

Harga mulai dari Rp. 2.349.000. 

Kamu bisa memilih raket Yonex asli sebagai andalan saat bermain bulu tangkis. Berbagai spesifikasi bisa menjadi pertimbangan kamu saat memilih raket. Karena itu, perhatikan benar – benar spesifikasinya agar kamu mendapatkan raket impian. 

By sartika