16/06/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Persiapan Lebaran Sederhana di Tengah Pandemi ala Nagita Slavina,Citra Kirana

2 min read

Lebaran udah di depan mata. Sejumlah selebriti layaknya Nagita Slavina, Tasya Kamila, sampai citra Kirana udah menyiapkan lebaran yang tetap dirayakan dengan kondisi terbatas. Zalora yang merupakan destinasi online, fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, senantiasa berupaya menyediakan kebutuhan keluarga Indonesia.

 

Dengan keterbatasan area gerak kala ini, maka persiapan lebaran sanggup ditunaikan secara online. Bahkan sejumlah selebriti termasuk mempersiapkannya dengan baik, agar khidmayt Idul Fitri semakin terasa. Penasaran bagaimana persiapan mereka?

 

Berbagi dari Rumah

Berbagi sanggup ditunaikan untuk menyebarkan stimulan dan keceriaan menyambut Lebaran. Ada banyak cara untuk berbagi kebahagiaan walau cuma dari rumah. Menurut Tasya Kamila, “Berbagi dari tempat tinggal itu sanggup berbagi ilmu, pengalaman, dan menggalang dana untuk anak-anak yang mengalami penyakit kronis.” Berbeda halnya dengan Abel Cantika yang menentukan untuk membuat konten yang dan berfungsi dan menghibur di tempat sosial.

Nagita Slavina pun menambahkan, “Dengan menyisihkan lebih dari satu pendapatan kami untuk orang lain, diawali dari yang ada di sekeliling kami baik itu karyawan dan keluarganya, tetangga, ataupun orang lain yang membutuhkan. Selain itu, berbagi termasuk sanggup dengan cara memberi tambahan hiburan dari konten yang kami buat.”. Untuk memudahkan berbagi menjelang Lebaran.

Lebaran memang senantiasa jadi peristiwa yang paling dinantikan oleh semua keluarga Indonesia, dan jadi ajang untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat. Namun, di era pandemi sudah pasti ada banyak batasan dan sangat perlu mengikuti protokol kesehatan serta menjaga imunitas tubuh. Pola makan dan mengonsumsi vitamin pun jadi hal yang tidak boleh terlupakan untuk membuat tubuh senantiasa sehat dan mencegah penyakit.

 

Hal ini pun cocok dengan pengakuan tidak benar satu selebriti Indonesia, yaitu Tasya Kamila menyebutkan “Agar senantiasa sehat maka mesti makan makanan yang bernutrisi dan seimbang, minum suplemen vitamin, dan memadai minum air.”. Hal yang serupa pun disampaikan Citra Kirana dan Abel Cantika, agar mengedepankan asupan nutrisi dan vitamin. Untuk memudahkan keluarga Indonesia.

 

Membersihkan dan Mendekorasi Rumah

Bersih-bersih tempat tinggal memang jadi kebiasaan yang biasa ditunaikan agar nampak bersih dan rapi untuk kenyamanan perayaan lebaran di rumah. Hal yang serupa pun dikatakan Fanny Ghassani, presenter yang gemar berolahraga ini berupaya untuk menjaga agar kondisi di tempat tinggal senantiasa mulai nyaman.

Mendekorasi tempat tinggal pun sanggup jadi tidak benar satu pilihan untuk menciptakan nuansa baru, agar tidak mulai bosan karena lebih banyak menghabiskan kala di rumah. Berbagai perlengkapan dekorasi rumah, alat kebersihan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.