Saya mendapat judul ini dari lagu rapper Amerika Big Sean, Lucky me. Dalam lagu tersebut, Big Sean menceritakan bagaimana dia didiagnosis menderita penyakit jantung, dan dokter mengatakan mereka membutuhkan operasi untuk memasukkan alat pacu jantung untuk mengatur detak jantungnya.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Sementara itu, ibu ini membawanya ke dokter holistik yang meresepkan magnesium untuknya. Dia mengambil magnesium selama dua minggu, dan ketika dia kembali ke dokter, dokter mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan mereka tidak perlu melanjutkan operasi.

Pertama kali saya mendengar lagu itu, saya harus memutarnya lagi. Bukan karena lagunya fantastis, meski lagunya memang fantastis. Tapi yang membuatnya lebih menarik adalah Big Sean melakukan rap dari jiwanya. Anda bisa mendengarnya dalam suaranya, dan kata-katanya membekas di kepala saya. Saya bisa berhubungan dengan hal-hal yang dia rap. Saya telah mengalami beberapa kecelakaan medis yang akan membuat Anda bertanya-tanya, “apa yang dilakukan dokter-dokter barat ini.” Dan orang-orang di sekitar saya juga memiliki banyak pengalaman seperti itu.

Saya baru berusia 9 tahun ketika saya menyadari bahwa saya tidak dapat melihat papan dari tempat duduk saya di kelas. Tidak terasa aneh bahwa pada saat itu, saya bisa melihat apa yang ada di depan mata saya, dan pada saat-saat berikutnya, saya tidak bisa. Meskipun saya tahu murid lain bisa melihatnya, bahkan jarak yang lebih jauh.

Pada saat itu yang saya ingat seperti kemarin, saya baru saja menjadi rabun atau ambliopia, seperti yang dikatakan para dokter.

Saya mengira low vision saya hanya untuk hari itu, tetapi beberapa hari kemudian, saya masih tidak bisa melihat dengan benar. Kemudian saya lapor ke orang tua saya. Saya mengunjungi beberapa rumah sakit dan pusat diagnostik. Setelah banyak pemeriksaan dan tes, para dokter tidak menemukan ada yang salah dengan mata saya.

Ketika saya berusia 24 tahun, saya didiagnosis sebagai “hipertensi kronis.” Dan dokter meresepkan beberapa obat untuk saya. Namun, sebelum meminum obat apa pun, saya pergi ke klinik mata (masalah utama yang membawa saya ke rumah sakit), dan dokter di sana mengatakan bahwa saya tidak memiliki tekanan darah tinggi dan tidak ada presbiopia (Tekanan darah di mata) .

Hari ini, ayah saya mengalami gangguan pendengaran karena dia menderita radang selaput lendir hidung, flu biasa, dan dokter memberinya obat yang merusak pendengarannya. Bahkan setelah menggunakan alat bantu dengar dan mencoba banyak obat lain yang mereka klaim akan membantunya mendapatkan kembali pendengarannya, tidak ada yang berhasil membuatnya mendengar dengan benar.

Sebelum Anda memberi tahu saya bahwa itu bukan norma, saya tidak tahu apakah saya peduli dengan norma itu. Saya tidak tahu apakah saya percaya data mereka ketika banyak orang tidak bisa mendapatkan diagnosis yang benar. Dan beberapa yang mungkin didiagnosis dengan penyakit yang tepat diberikan obat yang membuat mereka mengalami patologi yang lebih parah.

Terkadang, Anda tidak peduli dengan datanya. Ambil contoh, Walter Summerford, yang telah disambar petir empat kali. Sebagai perbandingan, kemungkinan Anda akan tersambar petir seumur hidup adalah 1 banding 15.3000. Dan kemungkinan tersambar petir dua kali adalah sekitar 1 dari 9 juta.

Jadi, jika Anda seperti Walter Summerford, bagaimana Anda akan bertindak saat hujan? Apakah Anda menganggap bahwa kemungkinan petir menyambar Anda pertama kali sangat rendah, dan kemungkinannya menyambar Anda untuk kedua kalinya sangat rendah? Mungkin tidak. Anda dapat menciptakan semua jenis kepercayaan takhayul untuk menjelaskan apa yang telah terjadi pada Anda. Atau, skenario terbaik, Anda secara religius akan menghindari hujan atau cuaca mendung.

Swab Test Jakarta yang nyaman