07/03/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Penasaran Dengan Desain Meja Makan Marmer?, Berikut ini ulasannya

2 min read

Ulasan Meja Makan Marmer Mewah

Dibawah ini saya akan memberikan beberapa referensi untuk model meja makan marmer mewah. Yuk disimak langsung ulasan dibawah ini.

  1. Meja Makan Marmer Mewah Ukiran

Meja makan marmer model ini terdapat ukiran-ukiran yang mengelilingi meja dan juga pada bagian kaki meja. Ukiran-ukiran inilah yang membuat meja makan terlihat mewah. Yang diukir di meja makan ini adalah pada bagian kayunya.

 

  1. Meja Makan Marmer Mewah Kombinasi Kayu Jati

Model yang kedua ini menggunakan kayu jati untuk bagian kaki mejanya. Sedangkan pada bagian mejanya menggunakan marmer. Model ini banyak diminati oleh para pecinta kayu jati.

 

  1. Meja Makan Marmer Mewah Bentuk Bulat

Model meja makan bentuk bulat tidak memakan banyak tempat. Sehingga tidak membutuhkan banyak ruang, dapat ditempatkan pada ruangan yang kecil. Model ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki meja makan tanpa memakan tempat.

 

  1. Meja Makan Marmer Mewah Bentuk Kotak

Meja makan marmer bentuk kotak sekarang menjadi meja makan yang paling diminati. Bentuknya yang simpel dan elegan, sehingga menarik perhatian banyak orang.

 

  1. Meja Makan Marmer Kaki Trembesi

Meja makan marmer ini terbentuk dari perpaduan antara marmer dan juga kayu trembesi. Namun, saat ini kayu trembesi banyak diburu oleh pengusaha furniture. Sehingga menyebabkan pohon ini mulai langka.

 

  1. Meja Makan Marmer Bentuk Oval

Meja makan oval juga banyak peminatnya. Untuk Model ini bisa menampung banyak kapasitas. Bentuk oval sendiri berbeda dengan bentuk bulat. Bentuk oval memiliki bentuk yang memanjang seperti persegi panjang namun melengkung.

 

Ada beberapa tips perawatan yang perlu dilakukan agar meja makan marmer milik Anda bisa awet, antara lain:

  1. Meja makan marmer mudah tergores, sehingga sebaiknya Anda perlu berhati-hati. Untuk mengembalikan meja marmer yang tergores ini bisa dilakukan oleh seorang yang profesional. Namun tentunya Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.
  2. Kalian perlu melakukan perawatan dan pemeliharaan yang ekstra dan cermat setiap harinya.
  3. Alasi meja marmer yang Anda miliki karena karena permukaannya licin. Selain itu, marmer juga tidak bisa terkena secara langsung benda yang memiliki suhu panas dan dingin

 

Itulah beberapa referensi untuk model meja makan marmer mewah dan juga tips merawatnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu. Terima kasih.

More Stories

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.