Pada musim kondangan semacam ini tentu banyak yang kebingungan dalam memadupadankan outfit, terhitung dengan aksesori yang dikenai. Salah satunya aksesori yang dapat dipakai ialah perhiasan. Yakinkan perhiasan yang dipakai harus juga sesuai topik pernikahan pada waktu itu dan bisa juga sebagai kado ulang tahun untuk ibu. Berikut ada beberapa tips saat menentukan perhiasan yang pas untuk tiba ke kondangan:

Panduan Pilih Perhiasan Yang Menawan Untuk Ke Kondangan

  • Samakan Dengan Pakaian

Panduan yang pertama kali dalam kenakan perhiasan ialah samakan dulu dengan pakaian atau gaun yang hendak dikenai. Jika memakai gaun yang sederhana dan warna yang tenang, karena itu perhiasan yang dipakai dapat sedikit cukup menonjol. Contoh, menggunakan kalung yang mempunyai mode dan pola yang mencolok.

Nach, bila gaun yang dikenai telah mencolok dan bermotif yang ramai karena itu harus pilih perhiasan yang sederhana saja. Untuk yang berjilbab dapat memakai kalung simpel, nach untuk yang tidak berjilbab juga bisa menggunakan anting kecil yang bermotif simpel tetapi menawan.

  • Lihat Penyeleksian Tipe Perhiasan

Panduan yang setelah itu memerhatikan penyeleksian tipe perhiasan itu, pakai salah satunya tipe perhiasan saja namun tetap kelihatan elok. Upayakan tidak boleh gunakan kebanyakan perhiasan dan janganlah sampai salah saat menentukan tipe perhiasan. Untuk yang memakai jilbab, tidak boleh pakai perhiasan anting karena pasti percuma dan mustahil kelihatan.

Untuk yang tidak berjilbab, karena itu dapat memakai salah satunya tipe perhiasan saja. Contoh dapat memakai kalung saja yang bermotif mata kecil tetapi kelihatan mencolok. Nach, bila ingin pilih beragam tipe perhiasan yang simpel tetapi elok karena itu langsung bisa berkunjung Adelle Jewellery.

  • Samakan Dengan Topik Pernikahan

Poin utama yang lain saat menentukan perhiasan untuk kondangan ialah samakan dengan topik pernikahan yang hendak didatangi. Janganlah sampai salah pilih perhiasan yang tidak sesuai topik pernikahan. Misalkan, akan berkunjung sebuah pernikahan topik outdoor yang simpel karena itu seharusnya pilih perhiasan yang kecil dan sederhana saja. Upayakan, janganlah sampai outfit dan perhiasan yang digunakan tamu lebih mencolok dari sang pengantin.

Dan, bila berkunjung sebuah topik pernikahan di gedung saat malam hari dan dengan dresscode yang eksklusif karena itu dapat memakai perhiasan yang cukup menonjol. Tetapi, yang harus diingat kembali yakni jangan sampai melewati dari yang punyai hajat.

  • Samakan Dengan Wujud Muka

Panduan yang paling akhir ialah samakan dengan wujud muka sang pengguna, memang panduan satu ini kelihatan tidak demikian penting tapi ini malah yang hendak punya pengaruh besar pada pas dan tidaknya perhiasan yang dipakai. Salah satunya panduan yang dapat dipakai di wajah dengan wujud persegi ialah pakai anting dengan mode panjang.

Dan untuk muka wujud bundar karena itu dapat kenakan anting mode garis vertikal. Untuk muka berwujud hati dapat memakai anting dengan mode yang besar. Untuk muka mode oval, akan pas dengan semua tipe mode. Di Adelle Jewellery, pemakai dapat pilih beragam tipe dan mode perhiasan yang diharapkan.

Nach, jadi tersebut beberapa panduan pilih perhiasan untuk kondangan yang pas dan pas. Selainnya untuk tiba ke pernikahan, panduan di atas bisa juga dipakai untuk tiba ke acara pesta atau acara pengesahan yang lain.