1. Water Heater Ariston AN10RMT

berikut adalah merk nama dari  ariston  yang dengan sudah cukup terkenal di  berbagai dunia di indonesia dengan sebutan istilah  water heater. Salah satu tipenya  yaitu adalah yang patut dipertimbangkan kembali  yaitu merk water heater  Ariston AN 10 RMT . Water heater listrik yang satu  ini mempunyai  daya  sebesar 200 watt  . dan juga dengan kapasitas sebesar  10 liter tangki . Spesifikasi dari permesinan yaitu  anode magnesium yang anti karat dan dilengkapi dengan sebutan nama  Electric Leakage Circuit Breaker (ELCB) akan berguna dapat mencegah kebocoran di dalam kelistrikan .

merk  water heater yang ini yaitu merk water heater Ariston AN 10 RMT  juga ada dapat  pembekalan dari Thermostat ultra sensitif TBST, alat untuk dapat juga mengatur  suhu yang  eksternal, dan  akan juga terbuat dari bahan yang  insulasi  dan juga berkualitas tinggi dengan sebutan nama  polyurethane , dan juga ada pula  fungsinya yaitu adalah dapat pula dengan  menjaga  tempat yang cukup temperatur dengan pengaturan air panas yang ada di dalam tangki. berikut adalah  Harga jual beli produk yang satu ini mulai dari harga sekitar  Rp1,5 jutaan.

2. Water Heater Midea D10-02VA

dan juga ada merk Water heater yaitu  Midea D10-02VA adalah alat  pemanasan air listrik  pun dengan berkapasitas sebesar  10 liter. Dengan jumlah  uang berkisar  seharga  Rp1,2 jutaan  , dan juga produk yang satu  ini dengan penggunaan  bahan yang ber titanium   untuk yang ada di dalam  tangki tersebut ,  dengan jumlah harga  garansi  yang ada di dalam tangki selama dengan  7 tahun lamanya . dan untuk daya  listrik untuk merk  water heater dengan sebutan Midea D10-02VA yaitu dengan seharga 200 watt

2. Water Heater Rinnai RES-ECO10

 harga yang dapat pula dipasarkan dengan  sekitar harga Rp1,3 jutaan, dan untuk yang Rinnai RES-ECO10  juga memiliki fitur utama  yang seperti dengan  kapasitas sebesar 10 liter tangki , daya listrik  sebesar 200 watt dan temperaturnya maksimal 75 derajat celcius.dengan berbahan dasarnya sebagian  yang ada  di dalam tangki  ini dapat pula menggunakan  dengan sebutan nama Titanium Enamel yang diklaim  secara tahan lama dan  juga ber anti  karatan .

4. Water Heater Modena ES 10 A3

Berikutnya adalah  nama merk  water heater yang sangat terbaik selanjutnya  yaitu merk water heater Modena ES 10 A3 yang diperjualkan  dengan seharga sekitar  Rp2,1 jutaan. penggunaan   listrik  dengan berbagai  sumber energi  dalam pemanas air, dapat pula produk yang satu  ini diklaim juga ber anti  karat , dan juga ada pelengkap dengan istilah dengan diberi  sebutan nama electric safety berbasis ELCB.dan juga ada pula keunikan dalam merk water heater  Modena ES 10 A3 , dan mempunyai fitur yang berdouble  thermostat ,  overheating safety.  dan ada pula berat Kapasitas yang ada di dalam  pemanas air  dengan sebutan nama Modena ES 10 A3 dengan banyaknya dalam jumlah seharga  1 liter dengan pengkonsumsi daya listriknya seharga sekitar 250 watt.

5. Water Heater Krisbow 200 W

dan juga yang selanjutnya , yaitu merk water heater dengan sebutan nama  Pemanasan air Krisbow 200W   ini pun layak  dapat juga pula dipertimbangkan dengan sebagai pelengkap dalam  kamar mandi .  Dengan sebesar daya 200 watt,  merk water heater yang selanjutnya  ini  juga memiliki durasi yang begitu singkat, dan untuk memulai untuk memanaskan air , beserta knop putar juga berada  pada bagian yang depan dengan  pemanasan  untuk dapat pula  mengatur tingkat suhu yang akan diinginkan oleh siapapun itu .dan  Bentuknya juga  ringan atau dengan  portable sehingga juga  mudah  untuk dapat dipasang atau  tidak akan  menyita banyak sekali  ruang kamar mandi . selanjutnya untuk sebesar Kapasitas tangki yang ada di dalam  produk water heater ini yaitu seharga 10 liter dengan jumlah besar  harga yang terjual    sekitar seharga Rp1,5 juta.

6. Water Heater Elterra HE-15GC

Dan pula yang ada di pasaran dengan pula jumlah  harga  yang amat sangat relatif juga dengan cukup terjangkau yakni seharga  Rp1.475.000, dan untuk merk water heater  Elterra HE-15GC justru berbeda kapasitasnya juga  lebih besar  pula dan dapat juga dibandingkan dengan produk yang  lainnya  yakni banyaknya sekitar  15 liter. dengan  demikian ini , dalam menggunakan  daya listrik  yang cukup pula dapat  dibutuhkan untuk dipergunakan dalam sekali dapat pula jumlah penggunaan pemanas air yaitu cukup tinggi yaitu  sekitar 350 watt.  dan untuk merk water heater ini yaitu , Elterra HE-15GC dapat cara  menyandang dengan mendapatkan   penghargaan yaitu dengan sebutan nama sertifikat Ipx4.

7. Water Heater Atmor 101 ELCB

untuk selanjutnya merk water heater yang cukup terbaik  ini berikutnya yaitu merk water heater dengan sebutan nama  Atmor 101 ELCB. dapat diperjualkan juga   dengan  seharga sekitar Rp1,9 jutaan, merk water heater produk yang  ini  juga ada pelengkap penggunaan  dengan sistem yang disebut  juga dengan istilah  nama alat  pengamanan listrik ELCB untuk dapat pula  melindungi diri dari pemanas air atau  arus pendek yang ber kebocoran arus listrik ini . sebesar  pula dengan daya  listrik yang ditampungnya , pula  berkisar sekitar seharga 500-2000 watt , dan juga pula dengan ketergantungan dengan kebutuhan  sebesar suhu air yang diinginkan untuk kebutuhan sehari – harinya .