terlihat banyak metode guna meninggikan keamanan di rumah, salah satunya memasang pagar kunci ataupun tanda bahaya anti mencuri. ketika ini, telah banyak dijual tanda bahaya anti mencuri di toko-toko online dengan harga terjangkau sampai lumayan mahal.  seterusnya Sampurasun.co.id merangkup sebagian anjuran merk tanda bahaya rumah anti mencuri yang dapat dicoba.

1. Bardi Smart Security

Bardi sediakan paket komplit guna mencegah rumah sebab terdiri dari 2 buah IP kamera, satu buah sirine dan juga 4 buah door pengawasan. Door pengawasan sanggup dipasang di pintu rumah dan juga berikankan perintah berbentuk suara ataupun laras sirine tengah  memiliki seorang membuka mewajibkan pintu rumah.

2. BlitzWolf BW-IS20

Produk BlitzWolf banyak dijual serta  oleh publik. kelebihan dari produk ini, adalah bisa mengendalikan aplikasi jarak jauh serta pengaturan patokan. Produk ini dapat menunjang push aplikasi, kontrol suara, sekalian membunyikan tanda bahaya tengah  memiliki seorang berusaha membuka pintu rumah.

3. Galvee Smart Wi-Fi Door

Galvee Smart Wi-Fi Door sanggup mengetahui aktivitas yang membuka ataupun menutup pintu rumah. selagi  memiliki seorang yang membuka ataupun menutup pintu, sehingga lampu Galvee LED jalur bakal menyala.  Produk ini dapat dihubungkan dengan telepon selular ataupun smart device yang lain lewat jaringan wi-fi. apabila mau membeli produk tanda bahaya rumah ini, emak dapat membeli Galvee Smart Wi-Fi Door dengan harga Rp 245.000.

4. Heles Harnic Doorbell

Heles Harnic Doorbell tercantum produk tanda bahaya yang sanggup ditempel di pintu serta menghasilkan suara seandainya pintu rumah dibuka ataupun ditutup. emak sanggup menyetel intonasi menjerit sendiri guna alat ini.

5. Sonoff DW2 – Door Window Wireless

Sonoff Basic DW2 merupakan pengawasan otomatis yang sanggup ditempelkan p memiliki pintu ataupun jendela rumah ibunda. Produk ini sanggup mengetahui pintu ataupun jendela yang dibuka serta ditutup sekalian memberi perintah guna menutup jendela rumah.  penapisan yang dikasihkan berbentuk surat yang dikirim lewat telepon selular. tidak hanya itu, Sonoff jua sanggup dihubungkan ke smart device yang lain semacam tanda bahaya ataupun lampu, alhasil smart device dapat menyala tengah seorang membuka ataupun menutup pintu serta jendela.

6. Tuya Smart sirine

Tuya menampilkan produk yang dapat mencegah rumah dari mencuri. alasannya, Tuya meluncurkan produk berbentuk Tuya Smart sirine ataupun pengawasan otomatis yang sanggup ditempatkan pada pintu serta jendela sekalian tersambung ke telepon selular lewat jaringan wi-fi.  Tuya Smart sirine dapat memberikan informasi ke telepon selular mama apabila pintu rumah terbuka. Produk ini jua sanggup tersambung pada Alexa ataupun Google Home, alhasil dapat menciptbakal keadaan smart home di rumah.

7. Xiaomi Smart Alarm

Xiaomi sepanjang ini diketahui selaku perseroan teknologi yang menampilkan bermacam smart device guna mempermudah hidup. saat ini, Xiaomi jua menghasilkan alat guna mencegah rumah dari mencuri.  Xiaomi Smart Alarm Door penapisan sanggup dipasang pada pintu rumah serta dihubungkan ke alat pandai di rumah. selagi ada seorang yang membuka pintu rumah, sehingga lampu serta tanda bahaya pada telepon selular akan menyala selaku otomatis.  kelebihan yang lain dari alat ini, adalah merkam cuplikan tengah seorang berusaha masuk rumah dengan mewajibkan. Harga jual guna produk ini berkisar Rp 135.000.

Nah Ma, seperti itu anjuran dan Review Produk alarm rumah anti mencuri. Apakah emak berkeinginan membeli salah satu dari merek tanda bahaya di menurut?