Yosuga No Sora sebetulnya ialah sebuah permainan yang tunjukkan atau di-launching untuk pemakai windows pada tahun akhir 2008. Lantas selanjutnya diadaptasi jadi sebuah seri anime pada tahhun 2010.

Mengenali Watak Anime Yosuga No Sora

Dalam seri animenya, Yosuga No Sora mempunyai 12 adegan yang sudah selesai di tahun 2010 , jalan cerita yang dihidangkan ialah bercerita cerita dua saudara kembar namanya Haruka dan Sora Kasugano yang lakukan perjalanan ke rumah kakek dan nenek mereka karena orangtuanya sudah wafat karena kecelakaan.

Mereka mengharap jika pergi ketempat kakek dan nenek mereka hidupnya bisa berbeda tidak seperti awalnya. Agar semakin lanjut mengenali tiap watak dalam anime ini, berikut keterangan berkenaan tiap figur dalam anime Yosuga No Sora

1. Haruka Kasugano

Sebagai figur yang berperanan baik dengan performa kece karena gagah dan langsing, Haruka mempunyai keperibadian yang jujur.

2. Sora Kasugano

Kontradiksi dari saudara kembarnya yakni Haruka Sora sebagai seorang gadis yang ringkih, tertutup, dan pendiam. Sora bertubuh yang kurang kuat dan selalu tergantung ke saudara kembarnya, Haruka.

3. Nao Yorihime

Nao sebagai tetangga dari Haruka dan rekan seperjuangan saat masih kecil. Nao berparas elok, pintar, dan sebagai perenang yang kuat.

4. Akira Amatsume

Ialah seorang yatim piatu sebagai penjaga sebuah kuil namanya Shinto dia adalah rekan Haruka yang mempunyai karakter polos tetapi enerjik.

5. Kazuha Migiwa

Sebagai seorang putrid yang mempunyai karakter pintar dan jeli dalam memperhatikan tiap hasil, ia rekan sekelas dari Haruka.

 

kunjungi juga Nonton Anime

By dzail