16/06/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Mengenal Jenis Burung Beo Amazon Mealy

4 min read
Burung-Beo-Amazon-Mealy

Diketahui oleh banyak orang selaku kukila beo Amazon yang halus serta halus, Amazon yang bertepung merupakan kukila jinak serta gampang dilatih yang bisa jadi binatang piaraan yang amat bagus.

Burung- burung yang bagus serta besar ini bisa jadi tidak mempunyai warna mencolok semacam kukila beo lain, namun karakter mereka yang penuh kasih serta ramah menebusnya.

Mereka merupakan opsi yang pas untuk owner kukila yang membutuhkan kukila beo besar namun lebih memilah kukila beo yang mempunyai tindakan bebas.

Lingkungan Serta Sejarah

Amazon yang bertepung berawal dari Amerika Tengah serta Amerika Selatan. Capaian mereka menyebar dari Meksiko selatan sampai sebagian bagian Bolivia, Brasil, Peru, serta Kolombia. Burung- burung mengatakan hutan serta hutan hujan tropis di wilayah ini selaku rumah. Walaupun, sebab orang tani melanggar batasan habitatnya, mereka mengganggu tanah pertanian selaku pangkal santapan yang gampang. Para orang tani menyangka Amazon selaku wereng.

Kukila beo ini hidup dalam sekumpulan besar yang bisa menggapai lebih dari 100 kukila, walaupun pendamping berbaur hendak melambung mencari gerong tumbuhan buat berkandang sepanjang masa berbaur.

Perangai

Mealy Amazons diketahui selaku kukila beo Amazon yang sangat halus serta jinak. Mereka penuh kasih cinta kala dipelihara selaku binatang piaraan serta membuat jalinan yang kokoh dengan pemiliknya. Sikap ini berasal dari dorongan hati mereka buat menghasilkan pendamping monogami sama tua hidup dengan pendampingnya.

yellow-amazon-parrot

Begitu pula, mereka suka berhubungan dengan sekumpulan orang mereka. Banyak owner https://suhukicau.com/ berkata kalau kukila itu cuma hendak berkeliaran mencari seorang yang dapat berikan mereka atensi. Kala mereka menciptakan badan keluarga itu, mereka hendak menunggu dengan adem buat dijemput ataupun dimainkan.

Kukila beo Amazon menginginkan interaksi sosial supaya senantiasa segar serta senang. Kukila yang terlantar bisa meningkatkan pola sikap yang mengganggu serta tekanan mental, yang bisa terkabul dalam bermacam permasalahan raga serta penuh emosi. Permasalahan ini tercantum mengerkah serta mencabut bulu.

Biasanya, mereka tidaklah kukila yang kasar. Mereka diucap” orang Amazon yang tidak gesit” sebab mereka umumnya tidak mengerkah ataupun mengerkah. Mereka pula mengarah damai dengan kukila lain. Tetapi, banyak yang hadapi langkah mengancam hormonal sepanjang era anak muda. Mengancam bisa menimbulkan kecondongan kasar yang tidak bisa ditangani oleh sebagian owner. Walaupun tahap ini lalu, sering- kali dapat berjalan sampai 2 tahun. Buat alibi ini, mereka sangat sesuai buat owner kukila yang profesional.

Ceramah serta Vokalisasi

Burung- burung ini merupakan juru bicara yang amat bagus serta bisa menekuni kosakata yang beraneka ragam. Amat lucu mencermati mereka mengulangi frasa memakai infleksi yang berlainan tiap dikala.

Dalam perihal vokalisasi, orang Amazon bertepung berdimensi besar, alhasil jeritan mereka dapat memecahkan telinga kuping serta terdengar amat jauh. Tetapi, mereka tidak hendak berteriak sebesar kukila beo yang lebih kasar.

Warna serta Ciri Mealy Amazon Parrot

Mealy Amazons beberapa besar bercorak hijau dengan corak lebih hitam di bagian atas badan berganti jadi hijau limau belia di bagian akhir. Mereka berlainan dari kukila beo yang lain sebab pola abu- abu kehijauan di sejauh tengkuk serta punggung. Seakan kukila itu ditaburi aci, sebab seperti itu beliau menemukan julukan” aci”.

Julukan biasa genus yang lain, kukila beo kekuasaan biru, diakibatkan oleh becak biru di mahkotanya. Pada sebagian kukila, ini bisa jadi lebih dari warna ungu serta sebagian mempunyai becak kuning di jidat mereka.

Kukila ini pula mempunyai semprotan warna merah serta biru di pinggir bulu serta kakinya yang bercorak semacam daging. Paruhnya berkisar dari cula ataupun kuning ke abu- abu berumur, serta mereka mempunyai cincin putih tanpa bulu di dekat mata.

Menjaga Kukila Beo Amazon Mealy

Dengan cara totalitas, bila Kamu menekuni karakter kukila Kamu serta berupaya membuat jalinan yang kokoh, Amazon yang bertepung dapat jadi binatang piaraan yang berpengalaman dengan bagus. Yakinkan Kamu bisa seluruhnya berkomitmen pada kebutuhannya serta sanggup melunasi bayaran yang terpaut dengan menjaga kukila beo besar.

Sebab genus ini besar, kukila ini menginginkan kandang berdimensi besar. Minimun, kukila Kamu wajib mempunyai kandang dengan luas serta jauh 3 kaki serta besar minimun 5 ataupun 6 kaki. Kukila beo Amazon rentan hadapi ekskalasi berat tubuh berlebih, jadi mereka wajib diberi ruang buat olahraga tiap hari.

Mandi ataupun hujan dengan cara teratur dengan kepala pancuran amat berarti buat melindungi bulu serta kulit yang bagus. Perkenankan kukila mengering di ruangan yang hangat ataupun di dasar cahaya mentari, ataupun dengan halus keringkan kukila dengan pengering rambut.

Janganlah memotong bulu kapak dengan cara kelewatan sebab binatang berbadan berat Amazon kerap jatuh serta menyakiti diri sendiri. Kamu bisa memotong bulu penerbangan penting ke titik di mana kukila bisa meluncur ke lantai.

Owner Mealy Amazon butuh menyisihkan waktu durasi tiap hari buat interaksi 4 mata dengan kukila mereka. Tidak cuma menolong kukila senantiasa jinak, namun pula membuat serta menjaga jalinan yang segar. Mayoritas, kukila itu cuma mau terletak di dekat Kamu. Kelekatan ini membuat penataran pembibitan jadi gampang; mereka senang bersandar di bahu alhasil mereka dapat jadi bagian dari kelakuan.

Santapan Yg Digemarinya

Semacam seluruh kukila beo Amazon, kukila Amazon yang bertepung sangat bagus melaksanakan diet afsun bermutu besar, ditambah dengan jatah setiap hari buah- buahan serta sayur- mayur fresh yang nyaman buat kukila.

Kasih makan dekat 1 atau 3 sampai 1 atau 2 cawan santapan afsun serta 1 atau 3 sampai 1 atau 2 cawan buah serta sayur- mayur fresh tiap hari. Santapan anom serta bermacam- macam hendak menolong membenarkan kukila Kamu menjaga nutrisi terbaik.

Bagikan biji- bijian serta kacang- kacangan selaku hidangan sesekali. Walaupun jadi kesukaan kukila, santapan ini sarat dengan lemak serta bisa menimbulkan kegemukan bila kukila Kamu jadi pemilih santapan serta cuma membutuhkan bulir.

Janganlah sempat berikan makan alpukat, coklat, rhubarb, alkohol, ataupun bulir kopi; santapan ini berbisa untuk kukila Kamu.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.