11/05/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Mencerahkan Wajah Menggunakan Masker Biji Bunga Matahari

2 min read

Seiring waktu, biji bunga matahari sudah berada di atas banyak daftar makanan ringan. Bunga matahari miliki rasa manis dan pedas. Bunga matahari termasuk merupakan camilan bergizi tinggi yang bermanfaat kurangi tekanan darah, kolesterol, dan persentase gula.

Selain itu, biji bunga matahari miliki kuantitas Vitamin E, protein dan magnesium yang tinggi. Hanya seperempat cangkir biji bunga matahari memberi tubuh Anda sekitar 90% berasal dari dosis harian vitamin E yang dibutuhkan.

Vitamin E terbukti dapat merevitalisasi kulit serta meremajakan sel-sel kulit berasal dari selagi ke waktu. Biji bunga matahari termasuk benar-benar berserat yang dapat membawa dampak Anda menjadi kenyang setelah memakannya sambil memelihara proses pencernaan Anda senantiasa terkendali.

 

Di segi lain, dikarenakan persentase vitamin E terhadap biji bunga matahari tinggi, biji ini termasuk merupakan antioksidan dan antiinflamasi yang kuat. Kandungan tersebut dapat membawa dampak biji bunga matahari dapat dimanfaatkan untuk dijadikan masker wajah sebagai Tips Tampil Cantik. Berikut dua masker biji bunga matahari simple yang dapat membawa dampak kulit bersinar seperti dilansir berasal dari Pink Villa.

 

Masker 1:

-3 sdm biji bunga matahari

-Susu secukupnya

-Kunyit secukupnya

 

Cara membuat:

Rendam biji didalam susu semalaman. Pagi berikutnya campur jadi pasta. Tambahkan kunyit. Oleskan masker di seluruh wajah dan leher. Diamkan sepanjang 15 menit dan bilas dengan air hangat

Biji bunga matahari akan menghidupkan kulit kusam dan menghilangkan pigmentasi. Kunyit dan susu membantu membersihkan pori-pori dan memberikan sinar halus terhadap kulit.

 

Masker 2:

-¼ cangkir biji bunga matahari

-⅓ gelas air mawar

-1 sdm madu

 

Cara membuat:

Rendam biji bunga matahari di air mawar dan masukkan ke didalam kulkas semalaman. Pagi berikutnya masukkan campuran ke didalam blender dengan dengan madu dan blender sampai halus. Keluarkan terhadap permukaan yang rata dan menghaluskan masker untuk memastikan tidak ada gumpalan. Oleskan masker di wajah. Biarkan jadi kering sepanjang sekitar 20—30 menit. Masker ini perlu selagi sedikit lebih lama untuk jadi kering dan kemudian membilasnya.

 

Masker ini dengan lembut membersihkan pori-pori dan menghilangkan komedo sambil senantiasa melembabkan kulit Anda.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.