26/07/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

MEMIKAT KEKASIH HATI DENGAN KOLEKSI CINCIN KEKASEH

2 min read
MEMIKAT KEKASIH HATI DENGAN KOLEKSI CINCIN KEKASEH

Tradisi memberikan cincin kepada orang yang disayangi seolah tidak ada matinya. Sejak dulu, manusia menjadikan cincin sebagai simbol ikatan yang lebih serius kepada pasangan yang dicintainya.

The Palace Jeweler mengerti apa yang kamu butuhkan untuk bisa mendapatkan cincin nikah yang sempurna. Sebagai merk perhiasan berpengalaman, The Palace Jeweler bukan hanya menyediakan perhiasan cantik dan bagus, melainkan perhiasan yang dapat mengungkapkan harapanmu dan pasangan.

Mengungkapkan Harapan Lewat Cincin Nikah Kekaseh

MEMIKAT KEKASIH HATI DENGAN KOLEKSI CINCIN KEKASEH

Bekerja sama dengan desainer kenamaan Indonesia Anne Avantie, The Palace Jeweler menciptakan koleksi cincin nikah Bernama Kekaseh.

Koleksi Kekaseh terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia batik. Lewat koleksi Kekaseh, The Palace Jeweler berharap dapat menyampaikan harapan jutaan pasangan di Indonesia lewat cincin-cincinnya.

Koleksi Cincin Kekaseh

Koleksi Kekaseh memiliki 6 varian model yang terinspirasi dari motif batik Indonesia. Berikut ulasannya.

Cincin Parang Kusumo

Cincin pertama adalah cincin Parang Kusumo. Bagian lingkaran cincin ini dipenuhi dengan motif Parang Kusumo berwarna rose gold di bagian luar dan silver di bagian dalam. Pada bagian mahkotanya, terdapat 3 diamonds yang disusun berjejer.

Cincin Parang Kusumo memiliki filosofi hidup penuh perjuangan untuk mencapai kebahagiaan lahir dan bathin. 

Cincin Sekar Jagad

Cincin ini memiliki motif bunga seperti halnya ciri khas dari batik Sekar Jagad. Warna cincin masih sama seperti motif sebelumnya, bedanya selain terletak pada motif juga pada jumlah diamond pada mahkota. Cincin Sekar Jagad hanya dihiasi satu diamond dalam sebuah frame segi empat.

Cincin ini memiliki filosofi keindahan dan keanekaragaman.

Cincin Sido Asih

Cincin Sido Asih memiliki sedikit kesamaan dengan cincin Sekar Jagad terutama dari segi warna dan motif di bagian tengah lingkaran cincin. Perbedaan hanya terletak di bagian mahkota dan pinggir cincin. 

Cincin ini memiliki filosofi berupa harapan agar pemakainya dapat saling menyayangi dan mengasihi satu sama lain.

Cincin Sido Mukti

Dilihat sekilas, cincin Sido Mukti hampir mirip dengan cincin Sekar Jagad. Namun jika dilihat lebih cermat, dua cincin ini memiliki motif yang berbeda terutama pada bentuk bunga dan mahkota cincin.

Filosofi dari cincin ini adalah harapan agar pasangan yang memakainya mendapatkan kesejahteraan dalam berumah tangga.

Cincin Truntum

Cincin motif Truntum dihiasi dengan motif bunga khas batik Truntum dengan warna gold dan perak sebagai warna utamanya. Cincin ini memiliki motif yang lebih simple ketimbang 4 cincin sebelumnya.

Filosofi dari cincin ini adalah menggambarkan cinta yang bersemi kembali.

Cincin Wahyu Tumurun

Cincin Wahyu Tumurun memiliki motif ukiran yang menyerupai bentuk hati berwarna rose gold dan silver dan terdapat mahkota berbentuk kelopak bunga yang dihiasi 4 diamonds.

Cincin nikah ini memiliki filosofi berupa harapan untuk mendapatkan berkah dan rahmat yang berlimpah dari Tuhan YME.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.