16/04/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Ketika Treveling Di Bandung Wajib Coba Tempat Makan Bakso Unik Dan Lezat Di Bandung Serta Spot Cantik Selfi Di Ciwidey Yang Belum Anda Ketahui

3 min read
Ketika Treveling Di Bandung Wajib Coba Tempat Makan Bakso Unik Dan Lezat Di Bandung Serta Spot Cantik Selfi Di Ciwidey Yang

www.foryoutour.co.id – Iklim Bandung yang sejuk, waktu yang tepat untuk berspekulasi! Kami telah memilih berbagai warung bakso nikmat yang bisa dijadikan referensi bagi Anda untuk mencari bola di Bandung.

1. BAKSO CUANKIE SERAYU

Warung Bakso Cuankie Serayu terletak di Jalan Serayu No. 2, R.E Martadinata. Kata ‘Cuankie’ merupakan singkatan dari ‘mendatangkan uang tunai dengan berjalan kaki’, karena bisnis ini dimulai sebagai truk serbaguna. Cuanki terdiri dari bakso, tahu gosong, tahu putih, batagor, dan siomay yang disiram dengan bumbu, sambal, kecap, bawang merah bakar, kaldu, dan seledri. Kaldu berasal dari tulang ikan yang menggelegak. Ongkos per ruas Bakso Cuankie diperkirakan Rp 12 ribu *, jika porsi besar Rp 8 ribu *.

Ketika Treveling Di Bandung Wajib Coba Tempat Makan Bakso Unik Dan Lezat Di Bandung Serta Spot Cantik Selfi Di Ciwidey Yang

2. BAKSO SEMAR

Keunggulan Bakso Semar adalah ada Bakso Rusuk. Hanya sedikit daging, tapi rasanya enak! Jika kamu adalah kekasih yang menyesakkan nafas, kamu harus mampir ke sana. Ada sensasi yang tidak biasa saat mendapatkan rasa yang luar biasa dari tulang dengan potongan daging yang masih menempel, terutama jika Anda menyukai saus gurihnya yang hangat. Selain Ribs, Bakso Uratnya juga menjadi ikon toko di Jalan Cihampelas No. 68 ini. Harga yang dikeluarkan di sana tidak persis Rp 50.000 * per orang.

3. BAKSO MALANG ENGGAL

Hebatnya makan bakso malang adalah kamu bisa menemukan berbagai macam bakso yang bikin lapar! Saya perlu makan semuanya. Begitu pula, jika Anda mampir ke Bakso Malang Enggal, di Jalan Burangrang No. 12. Anda bisa memilih bakso apa yang ingin Anda makan. Biayanya juga sangat masuk akal! Bakso Urat Besar (Rp. 3 ribu *), Bakso Goreng (Rp. 2.200 *), Siomay Basah (Rp. 2.200 *), Siomay Goreng (Rp. 2.200 *), Tahu (Rp. 2.200 *), dan lainnya.

4. HERCULES BAKSO BARBEL SUPREME

Restoran ini punya bahasa “Don’t Eat Floating Barbell”! Tanpa ragu Anda tahu tentang pemiliknya! Betul, Bakso Barbel ini dibawakan oleh individu note Agung Hercules yang terkenal dengan beban dan ototnya yang bebas. Warung bakso yang berada di Jalan Riau No. 205 ini memiliki keunikan yang tidak kalah dengan kedai bakso lainnya. Mulai dari meja pesta, mangkuk, sendok, hingga bakso dibuat tampak seperti beban bebas.

Ingin mencari spot foto indah atau selfie yang masih sepi? Kamu bisa mampir di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey, Bandung, penjelajah! Selain pemandangannya, iklimnya juga sejuk dan menyenangkan. Bagaimana kalau kita berkenalan dulu, dengan Bukit Mushroom Rancabolang Ciwidey!

BANYAK POHON JAMUR FIR

Pohon Cemara di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey tidak peduli dengan pohon natal yang biasa kita lihat, namun bentuknya sudah berubah menjadi jamur. Tidak heran kenapa tempat ini disebut Mushroom Hill? Ada yang rapi pendek, namun mewah dan pembalut satu ton. Jadi, kalau jalan-jalan ke sana pasti terasa sejuk.

Yang membuat wisata ini sangat dingin adalah letak geografisnya. iya wisata ini tepat berada di kaki Gunung Tilu dan Gunung Patuha. Cobalah untuk tidak mencoba bermain di sana dengan pakaian atau celana pendek yang sedikit, oke! Anda mungkin terus bergidik! Bawalah jas atau pakaian tebal, ya!

Ada juga lini produksi yang dimiliki oleh PT. Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) yang sudah ada sejak jaman peziarah Belanda. Dengan demikian, masih ada beberapa rumah peninggalan Belanda bergaya teladan dengan perapian untuk menghangatkan ruangan.

Secara teratur DIBALIK SEBAGAI LOKASI FOTO HUNTING

Karena saking bagusnya dan luar biasa, Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey kerap dijadikan spot selfie, foto-foto cantik, atau prewedding. Pastinya, kalau kamu ke sana, ingatlah untuk mengambil banyak foto ya!

Masuk KE BUKIT JAMUR RANCABOLANG, CIWIDEY

Kawasan tersebut berada di Desa Rancabolang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jalan menuju Bukit Mushroom Rancabolang Ciwidey tidak terlalu bisa diterima dan masih kasar, jadi sebaiknya gunakan kendaraan roda dua agar jalan-jalan anda lebih lancar. Arahkan kendaraan Anda menuju Ciwidey dan menuju Dusun Keneng sebelum akhirnya memasuki Desa Rancabolang.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.