PANDEGLANG – Bukti perhatian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Polri melalui Korlantas Mabes Polri kembali memberikan bantuan sejumlah paket sembako kepada masyarakat, Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Kakorlantas Irjen Pol Drs Istiono M.H didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari M.H, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan PJU Polda Banten l, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Polri atas pandemi saat ini.

“ Hari ini kami bagikan paket sembako bagi masyarakat yang ekonominya terdampak oleh Covid 19, ini bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, kepada semua Rekan-Rekan dari TNI dan Polri terimakasih atas kehadirannya di sini menemani kami dari Kakorlantas polri. saya ucapkan banyak terimakasih terkhusus kepada abuya muhtadi Dandim 0601 dan seluruh warga Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang.” Ucap IrjenPol Istiono

Ia juga menambahkan Korlantas Polri akan membagikan 2.000 Paket sembako yang akan kami berikan kepada warga Desa Sukamanah. Hal ini adalah bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, iya juga berpesan tetal jaga Protokol kesehatan agar masyarakat tetap sehat.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga Desa Sukamanah yang selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dengan cara sudah banyak yang memakai masker. Mari kita perangin Covid 19 ini dengan bersama sama, dengan tetap menjaga ketat dan mentaati Prokes, dan tentunya yang belum divaksin segera di vaksinasi,” pungkasnya.

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah ditempat yang sama mengatakan, selaku tuan rumah pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Korlantas Mabes Polri, yang sudaja perhatian terhadap masyraakat Pandeglang, hal tersebut adalah bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Pandeglang.

” Kami sebagai tuan rumah mengucapkan banyak terimakasi kepada pihak Mabes Polri yang melalaui Kakorlantas sudah memberikan bantua paket sembako kepadaa warga masyarakat Pandeglang Hususnya masyarakat Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo, semoga yang diberikan bermanpaat minimal bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi ini,” tandasnya