07/03/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Kaki Meja Makan Stainless

3 min read

Kaki Meja Makan Stainless

Setiap orang mungkin terbiasa dengan meja dan fungsi untuk apa, karena tabelnya sangat dekat dengan penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai jenis tabel telah dikenal luas oleh masyarakat kita seperti meja rias meja kerja dan sebagainya. Tetapi untuk beberapa jenis tabel yang cukup jarang digunakan oleh banyak orang lain, misalnya tabel konsul atau beberapa yang menyebutnya tabel konsol.

Secara umum, tentu saja fungsi tabel konsul sama dengan tabel terbanyak untuk menempatkan item di atasnya. Tetapi pembedaan biasanya dalam hal desain dan peletakan. Tabel konsul umumnya memiliki penampang persegi panjang yang lebarnya cukup ramping, selain itu biasanya ditempatkan di dinding di satu sisi ruangan. Dengan memulai popularitas penggunaan tabel konsul, Anda harus memperhatikan diskusi kali ini, karena akan disampaikan oleh beberapa tabel konsul yang mungkin cukup menarik untuk dimiliki.

Pertama ada tabel konsul yang dapat Anda gunakan untuk meja kerja serta melihat gambar di samping. Membawa desain yang cukup sederhana sebenarnya tidak membuat tabel konsul ini kehilangan daya tariknya. Tentu saja harus diakui bahwa daya tarik yang berasal dari tabel konsul yang satu ini berasal dari penggunaan warna yang rapi dengan kombinasi hitam di bagian penampang dan emas di kaki mejanya. Di bawah penampang meja disajikan dengan laci yang cukup proporsional dengan ukuran tabel yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai item Anda.

Selanjutnya ada juga meja konsul yang akan menghiasi sudut kamar Anda dengan indah. Tabel konsul semacam ini umumnya digunakan untuk menempatkan dekorasi kamar seperti di ruang tamu. Meski begitu Anda bisa meletakkannya di ruang keluarga untuk menempatkan berbagai memorabilia Anda dengan keluarga Anda. Bagian penampang dari tabel konsul yang satu ini sangat ramping, jadi bagi Anda yang ingin memilih untuk mempertimbangkan ini sehingga mereka tidak kecewa setelah meja datang ke tempat Anda. Meskipun sempit tetapi ukurannya cukup panjang sehingga dapat menutupi sempit.
Tabel konsul dapat dibuat seolah-olah menempel pada dinding seperti pada contoh tabel konsul di sebelahnya. Kesan unik jelas berhasil diperoleh sehingga mampu menambah nilai estetika dari ruangan yang ditempati.

Itulah sebabnya bagi banyak pemilik meja konsul semacam ini letakkan di ruang tamu di sisi dinding di seberang kursi sofa. Sama seperti contoh sebelumnya, bagian penampang ramping dari tabel konsul ini perlu mendapat perhatian lebih, karena dengan penampang ramping seperti itu akan membatasi barang-barang yang mampu didukung olehnya.
Masih dengan meja konsul ramping, meja konsul yang satu ini memilih silang kaca sebagai salah satu atraksi utama. Penggunaan kaca membuat meja konsul terlihat lebih mewah dan mahal yang membuat siapa pun melihatnya akan kagum. Desain kaki meja juga terlihat cukup unik di mana aksen twist yang tidak teratur secara tidak sengaja ditempatkan untuk menambah nilai estetikanya.

Jika Anda ingin memilih tabel konsul seperti ini, maka harap perhatikan ketebalan crossing kaca sehingga Anda dapat mendukung berbagai item yang ingin Anda tampilkan.
Setelah sebelumnya mendiskusikan banyak ramping atau bahkan cukup sempit, maka tabel konsul berikut memiliki penampang yang cenderung lebih besar sehingga akan membuat Anda lebih bebas meletakkan sesuatu di atasnya. Seperti yang dicontohkan dalam gambar di samping, vas bunga berukuran cukup kokoh ditempatkan di sana. Itu tidak lepas dari kaki mejanya dari emas kokoh di setiap sudut. Sebagai nilai tambah, satu rak disediakan di bagian bawah ukuran yang sama dengan pena

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.