Jenis Tautan Yang Tidak Boleh Digunakan – Meskipun penggunaan dari tautan balik sangat dianjurkan, tapi juga ada beberapa jenis yang tidak boleh digunakan. Jika memang Anda tidak mengetahui hal seperti ini, alangkah baiknya menggunakan jasa backlink populer agar tidak menggunakan link buruk.

Penjelasan Tentang Jenis Backlink Tidak Berkualitas

Agar tidak terjebak memakai link buruk, alangkah baiknya mengetahui apa saja jenis beserta penjelasannya. Berikut ini adalah ulasan singkatnya:

  1. Meretas Karena Menyembunyikan Backlink di CSS atau Javascript

Cara seperti ini sangat jelas tidak boleh dilakukan. Sebab prakteknya menggunakan strategi kotor, mesin Google nantinya akan terus berkembang dan tidak akan bisa memberikan ruang untuk pemilik dari website yang memakai taktik seperti ini.

Saat Google Cassandra melakukan update di tahun 2003 hingga pembaruan ke allegra pada tahun 2005 silam. Mesin pencari ini telah menyembunyikan anchor text maupun backlink dengan menggunakan strategi tersebut.

  1. Keragaman Backlink yang Rendah

Tautan yang baik tentu berasal dari beberapa platform. Membangun link hanya menggunakan satu atau dua jenis saja kemudian melakukannya secara intens akan membuat situs berada di dalam bahaya. Maka dari itu, penggunaan dari jasa backlink abimana seo dirasa jauh lebih tepat.

Mengapa demikian? karena nantinya Google bisa membaca pola aktivitas dari penanaman tautan yang tidak wajar. Pastikan pula memilih platform berbeda, contohnya menggunakan Twitter, Facebook, social bookmark dan lain sebagainya.

  1. Low Quality Backlink

Kemunculan tautan yang berasal dari website tidak jelas ataupun punya kualitas rendah pasti akan membahayakan. Contohnya saja situs dari tempat download dokumen maupun software bajakan, blog dengan berisi malware.

Bukan hanya itu saja, abimanseo.com juga mengatakan link tidak berkualitas biasanya ada pada website porno. Kemudian ada juga di situs perjudian, laman yang mempunyai isi mau auto-generated maupun scraped content.

  1. Tautan Balik dari Web Berbahasa Asing

Ada salah satu kriteria backlink berkualitas adalah relevan ataupun satu topik dengan situs yang Anda punya. Sebuah Link ke dalam blog dengan bahasa asing tentu menyalahi kriteria.

Maka dari itu usahakan untuk bisa mendapatkan backlink yang berasal dari situ satu bahasa kemudian juga memiliki topik sama. Analisa seperti ini hanya bisa dilakukan layanan terbaik.

Itulah sekilas informasi untuk diberikan kepada Anda tentang jenis tautan yang tidak boleh digunakan. Jalan paling aman adalah dengan menggunakan jasa backlink profesional.

By doni