16/04/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Ini Alasan Persipura Jayapura Tidak Ikut Piala Menpora 2021 

2 min read

Persipura Jayapura Dibubarkan, 5 Pemain Bintang Ini Bisa Jadi Rebutan Klub Lain

Benhur Tomi Mano selaku Ketua Umum Persipura Jayapura menegaskan bahwa Tim Mutiara Hitam tidak akan ikut serta tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Tomi Mano mengaku selalu mengikuti pemberitaan serta informasi di media setelah drawing Piala Menpora 2021. 

Dia mengaku kaget dengan pernyataan Akhmad Hadian selaku Direktur Utama LIB yang mengatakan masih menunggu konfirmasi keikutsertaan Persipura hingga minggun depan. Padahal kata Tomi Mano, pihaknya secara resmi telah mengirimkan surat sebelum drawing dan menyampaikan tidak bisa ikut di Piala Menpora 2021, dan LBI sudah tahu perihal itu. 

Untuk informasi lengkapnya, mari simak penjelasan Tomi Mano terkait ketidakikutsertaan Persipura di Piala Menpora 2021 dibawah ini :

  • Alasan Utama Persipura Tidak Ikut Piala Menpora 2021 Karena Andil LIB

Tomi Mano menjelaskan alasan utama Persipura tidak ikut Piala Menpora adalah karena andil LIB. Tomi berharap pihak LIB bisa menjelaskan hal tersebut ke public. 

Lebih lanjut, Tomi Mano mengungkapkan alasan sebenarnya ketidakikutsertaan Persipura di Piala Menpora 2021 adalah karena menganggap LIB selaku panitia penyelenggara tidak bisa berlaku adil serta tidak professional. Bahkan Persipura menyebut telah mengirimkan surat dan menjelaskan semua itu. 

  • Persipura Sadar Ketidakikutsertaan Mereka Di Piala Menpora 2021 Akan Membuat Sedih Persipura Mania

Disisi lain macan kemayoran sadar, ketidakikutsertaan mereka di kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 akan membuat Persipura Mania sedih. Oleh karena itu, Tomi Mano memohon maaf dan berharap supaya Persipura Mania bisa memahami keputusan tersebut karena tidak ingin diremehkan oleh siapapun. 

  • Persipura Membantah Kabar Ketidakikutsertaan Mereka Di Piala Menpora 2021 Karena Kesulitan Mengumpulkan Pemain

Tomi Mano membantah kabar ketidakikutsertaan tim sepakbola nasional indonesia, Persipura di Piala Menpora 2021 karena kesulitan mengumpulkan pemain, pasalnya 80 persen pemain Persipura tinggal di Jayapura. Hal lain yang ditampik Persipura, alasan absennya mereka di Piala Menpora 2021 adalah dianggap sebagai intrik dan juga permasalahan keuangan. Tomi Mano menegaskan jangan pernah berpikir karena sudah lama tidak ada sepak bola, maka klub akan diabaikan dan diamkan saja.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.