jimin
source gambar : popbela.com

Park Ji Min atau yang akrab dipanggil Jimin BTS adalah member BTS kelahiran 1995 yang selalu siap membuat hati meleleh para fans. Jimin BTS yang enggan memberi tampilan yang biasa – biasa saja ini kerap berganti – ganti warna rambut setiap kali melakukan comeback.

Jimin BTS sudah pernah mencoba berbagai warna rambut mulai dari hitam, pirang, coklat, hingga abu – abu. Namun tak berhenti disitu saja, ia terus – terusan mengejutkan fans setianya dengan warna rambut yang tidak umum digunakan. Bukannya aneh, justru Jimin BTS terlihat begitu unik, fresh, dan juga semakin tampan dengan tampilan tersebut.

Apakah kamu termasuk orang yang merupakan penggemar Jimin BTS? Jika iya, tentunya kamu hafal kan warna – warna rambut unik apa saja yang pernah dicoba Jimin BTS? Kira – kira kamu bisa menebak tidak ya, warna rambut ini digunakan saat era apa? Simak berita kpop dibawah ini

  1. Pink Soft – Album “You Never Walk Alone”

Jimin BTS menggunakan warna pink soft pada album BTS yang berjudul “You Never Walk Alone”. Warna rambut pink soft ini mampu memberikan kesan fresh pada Jimin BTS. Warna rambut ini pun sangat pas digunakan untuk berbagai model outfit.

Saat menggunakan warna rambut ini, ia sempat merubah beberapa kali model rambutnya agar tidak terlihat membosankan. Jimin BTS memang tidak henti – hentinya dalam membuat fans bangga.

  1. Orange Peach – Album “Map of The Soul Persona”

Warna rambut orang peach terlihat fresh dan menyatu dengan Jimin BTS. Bagaimana tidak, Jimin BTS memiliki kulit cerah yang sangat cocok dengan rambut berwarna terang seperti orange peach ini. Jimin BTS terlihat lucu sekaligus manis.

Jimin BTS menggunakan gaya rambut ini pada era mini album Map of The Soul Persona. Ia menjadi member dengan rambut paling berwarna pada era ini. Lucu sekali ya?

  1. Biru Segar – 2021 Winter Package

Tampilan Jimin BTS dengan menggunakan rambut berwarna biru segar yang tidak terlalu gelap ini mampu memberikan sentuhan yang cool dan sangat manly. Rambut warna biru segar ini pas digunakan dengan outfit cenderung gelap seperti hitam.

Jimin BTS menggunakan rambut biru ini pada saat 2021 Winter Package. Warna biru segar ini cenderung netral karena termasuk semi hitam. Cocok untuk kamu yang berkulit terang maupun gelap.

  1. Colourful Unicorn – Single “Butter”

Warna rambut Colourful Unicorn ini sukses membuat histeris fans Jimin BTS. Sebab, model rambut ini sangat jarang digunakan oleh para idol K-POP. Sentuhan warna colourful pada rambut pirang Jimin BTS, membuatnya terlihat imut seperti unicorn.

Jimin BTS pun berhasil memberikan tampilan yang mencolok dengan warna rambut Colourful Unicorn ini. Jimin BTS menggunakan gaya rambut ini pada comebacknya di single Butter. Unik sekali kan?

  1. Fuchsia – Mini Album “Butter”

Jimin BTS saat ini memilih merah terang untuk warna rambutnya. Warna rambut ini bisa terlihat mencolok dari kejauhan dan membuat Jimin BTS makin tampan berkali – kali lipat. Gaya rambut ini memberikan kesan keren dan savage.

Jimin BTS menggunakan tampilan ini untuk peluncuran mini album Butter yang berisi dua single yakni Butter dan Permission to Dance. Warna rambut Fuchsia ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit putih hingga sawo matang.

Warna – warni sekali ya model rambut Jimin BTS ini? Tentunya kamu bangga kan dengan kerja Jimin BTS yang selalu ingin memberikan tampilan terbaiknya. Warna rambut mana yang paling kamu sukai?

By sartika