Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan selama melakukan kegiatan umroh agar kita bisa menjalankan ibadah umroh dengan tenang dan khusyuk.

1. Penting dalam mengadakan persiapan serta perencanaan guna menunaikan Umrah.

 

2. Dalam hal penunai umrah lagi menjalani pengobatan yang mengharus kannya membawa obat-obatan khusus, diharapkan untuk  menyiapkan obat-obatannya serta menjaganya dengan metode yang tidak pengaruhi kelayakan serta kualitas  obat.

 

3. Menyiapkan tas khusus untuk kebutuhan-kebutuhan kedokteran yang menolong kamu  seluruhnya mengalami kasus darurat seperti pilek, diare, dan alergi kulit. serta diharapkan membawa obat-obatan yang diperbolehkan oleh Food and Drug Authority.

 

4. Suhu udara di Makkah Al-Mukarramah tidak tentu (berubah-ubah), serta terkadang memerlukan anda guna membawa payung udara guna memelihara diri kamu dari terik matahari.

 

5. Kamu diharuskan membawa salinan dokumen-dokumen berguna yang bisa jadi diperlukan oleh penunai umrah sepanjang dalam petualangan, serupa: paspor, serta lain-lain.

 

6. Kamu bisa mengerti tentang bagasi yang diizinkan guna dibawa dari negara kamu ke Kerajaan Arab Saudi melewati tautan berikut.

 

7. Kamu mampu sampai ke kota Makkah melewati sistem pengangkutan melewati tanah serta udara, pengangkutan tanah: Kereta Al Haram ain, bis pengangkut jamaah haji. pengangkutan hawa: melewati Bandara Internasional King Abdul Aziz  di Jeddah, Bandara Internasional Prince Muhammad bin Abdul Aziz  di Madinah, serta Bandara Internasional Taif.

 

8. Apabila perjalanan umrah kamu bersama group (rombongan), direkomendasikan agar kamu tetap bersama rombongan dari awal petualangan sampai akhirnya.

9. Penunai umrah diharuskan menuruti petunjuk pedoman  travelling, tentang durasi pergi ke Masjidil Haram, serta mengingat  baik  domisili tempat tinggalnya, halte, serta titik tempatnya berkumpul  yang disepakati  sesudah  selesai  umrah.

 

10. Ketika penunai umrah sampai di lembaran Masjidil Haram, perlu  ia amati plat  pintu pintu yang dikhususkan guna jalur keluar atau masuk.

 

11. Di Masjidil Haram tampak eskalator guna mempermudah pergerakan, jamaah tidak diperbolehkan duduk di dekatnya biar tidak mengacaukan terus rute, serta suku perempuan diharuskan mencermati bajunya serta jilbabnya biar tidak terkena di pucuk tangga berjalan.

 

12. Masjidil sumbang mempunyai layanan mobil gratis guna orang lanjut usia serta difabel, serta tempat guna mendapatkannya selaku berikut : pelataran Haram bagi an timur, pelataran Haram bagian selatan, serta pelataran Haram  bagian barat, serta mobil-mobil itu memiliki pintu khusus jalur masuk, adalah: Jembatan Ajyad, pintu masuk syubaikah, tangga Arqam, pintu masuk Jembatan Marwah. Serta layanan mobil listrik serta ada di lantai mezzanine pertama bagi yang membutuhkan resim.

 

13. Untuk keselamatan kamu, kamu harus mengenakan masker, tidak berdesak-desakan, tidak mengacaukan orang lain, serta menuruti peraturan-peraturan di dalam serta di luar Masjidil sumbang.

 

14. Penunai umrah tidak diperkenankan mencukur rambutnya di dalam Masjidil Haram  sebab di dekat Masjidil Haram banyak tempat resim, guna mencukur rambut serta aman memnuhi syarat-syarat kesehatan.

 

15. Dengan selesainya umrah, maka penunai umrah telah lepas dari seluruhnya larangan ihramnya serta telah diperbolehkan lagi melaksanakan semua  yang dilarang ketika umrah.

By roket