Hadiah Anniversary yang Bikin Hari Jadimu Manis  – Untuk merayakan anniversary kamu dan si pacar ada banyak cara yang dapat dilakukan. Kamu bisa aja mengajak dia makan berdua di luar. Namun, kalau kamu mau sesuatu yang spesial, bisa juga kok kamu kasih kejutan kecil ke dia dengan sebuah hadiah yang kamu siapkan.

Hadiah Anniversary yang Bikin Hari Jadimu Manis

Merayakan ulang tahun pernikahan merupakan salah satu momen spesial bagi setiap pasangan. Untuk itu kebanyakan orang akan menyiapkan serta memberikan Hadiah Anniversary. Apalagi, hal ini bisa menjadi cara untuk mempererat hubungan dan mencegah munculnya rasa bosan terhadap pasangan.

Inilah Contoh Hadiah Anniversary

  • Kolase Foto yang Dibentuk Sesuai Usia Hari Jadi Kalian Bisa Jadi Hadiah yang Istimewa

Hadiah ini bisa kamu buat sendiri dan nggak butuh waktu lama kok. Kamu hanya perlu menyusun foto-foto manismu sama dia dan disusun membentuk angka sesuai dengan berapa lamanya kalian menjalin cinta. Terus, kamu tinggal beli frame untuk mempercantiknya, jadi kan pajangan yang manis buat dia. Untuk lebih lengkapnya tentang kado ulang tahun Anda bisa membuka situs ini hadiah anniversary

  • Buat Kamu yang Ldr Dan Nggak Bisa Ngerayain Anniv Bareng

bisa kok kamu mengirimkan surat-surat cinta sebagai hadiah dan obat kangen Ini khusus buat kamu yang LDR dan nggak bisa ngerayain hari jadi kalian bareng-bareng, nggak usah sedih ya. Kamu tetap bisa kasih dia hadiah dengan surat-surat cinta yang kamu kirimkan ke dia. Selain bisa tetap romantis, surat itu akan jadi obat kangen dalam beberapa waktu ke depan

  • Sebuah Foto Dan Ucapan yang Kamu Tulis Sendiri Dalam Satu Frame Akan Jadi Hadiah Anniversary
  • Kalau kamu kreatif, bisa nih jadiin kartu remi jadi sebuah kartu spesial buat dia.
  • Dengan tulisan ‘unyu’ di dalam kardus sepatu seperti ini, dijamin dia akan klepek-klepek.
  • Jar of love. Manfaatin toples bekas di rumah dan diisi dengan kata-kata cintamu
  • Scrapbox lucu yang isinya foto-foto kalian ini bisa jadi hadiah lucu buat dia.
  • Clay frame yang bikin gemes ini cocok banget untuk si pacar yang suka manja sama kamu.
  • Kalau kebetulan jam tangannya rusak, kamu bisa kasih jam tangan dengan catatan manis yang bikin dia makin sayang

Eggak salah kalau kamu mau kasih dia jam tangan, apalagi kalau kebetulan jam tangannya dia rusak. Pas banget deh kamu kasih jam sebagai hadiah, kamu bisa sekalian rayu dia agar terus menghabiskan waktunya sama kamu.

Ini Hal Penting yang Harus Harus Diperhatikan Ketika Ingin Memberikan Hadiah

Pilih Berdasarkan Hobi

Biasanya, secara perlahan-lahan kita akan mengetahui segala kebutuhan yang paling kecil hingga hobi yang tengah digeluti oleh pasangan. Untuk itu, cobalah berikan hadiah yang sesuai dengan kegemarannya. Nantinya hadiah ini pun bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk pasangan beristirahat dari kegiatannya yang padat.

Berikan Hal yang Paling Dibutuhkan

Ketika hari anniversary sudah dekat namun kamu masih bingung memilih hadiah yang tepat, maka coba cari tahu barang apa yang sedang dibutuhkan pasangan.  Mulailah dengan memperhatikan barang yang sering dilihat oleh pasangan di situs belanja online.

Selain itu, cobalah bertanya kepada keluarga atau sahabat dekatnya. Jika kamu telah mengetahuinya, maka belilah barang tersebut secara sembunyi-sembunyi. Kemudian berikan hadiah tersebut saat hari ulang tahun pernikahan.

Pilih Hadiah yang Bermanfaat

Salah satu ide terbaik untuk memberikan hadiah anniversary adalah memilih barang-barang yang bisa digunakan sehari-hari. Nantinya pasangan akan merasa bahwa kamu sangat perhatian kepadanya. Selain itu, ia pun akan menggunakannya dengan berhati-hati.

Namun sebelumnya, perhatikanlah kebiasaan pasangan terlebih dahulu. Amati produk apa yang sering ia gunakan. Demikian artikel yang saya buat tentang Hadiah Anniversary semoga bermanfaat terimakasih.