Hacks Membangun Link SEO Bisnis Kecil

Hambatan yang dihadapi oleh banyak bisnis kecil adalah memutuskan apakah akan menggunakan taktik SEO tradisional atau tidak meskipun ada perubahan radikal dalam kebijakan dan praktik online ; Secara khusus, pemasar bertanya-tanya: Apakah membangun tautan, sebagai taktik SEO, masih sepadan dengan usaha di tahun 2016?

Kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa pembuatan tautan SEO benar-benar sepadan dengan usaha, terutama untuk bisnis kecil. Pembuatan tautan menawarkan potensi besar untuk meningkatkan peringkat situs Anda di mesin telusur seperti Google, yang merupakan cara sebagian besar konsumen online memulai penelusuran produk dan layanan.

Jika Anda ingin meningkatkan visibilitas online perusahaan Anda, yang pada akhirnya berdampak pada keuntungan Anda, maka pembuatan tautan SEO harus tetap menjadi bagian dari strategi  pemasaran konten digital Anda di tahun 2016.

Pembuatan tautan SEO paling efektif ketika halaman yang ingin Anda tambahkan tautannya memiliki peringkat yang baik, dan halaman tersebut memiliki dampak yang dapat diukur pada penjualan, perolehan prospek, atau konversi. Jika Anda memiliki halaman di situs Anda yang memenuhi ketentuan ini, maka Anda berada dalam posisi yang baik untuk meningkatkan peringkat halaman tersebut menggunakan taktik membangun tautan SEO.

Untuk anda yang budget optimasi websitenya terbatas, bisa sewa Jasa SEO Murah yang banyak ditawarkan oleh Konsultan SEO Indonesia.

Sayangnya, memutuskan apakah Anda memiliki halaman yang memenuhi kualifikasi ini jauh lebih mudah daripada membangun link untuk halaman tersebut. Untungnya, blog mesh.live.build telah meninjau beberapa artikel, studi, dan laporan untuk menentukan praktik terbaik dan paling hemat waktu untuk bisnis kecil.

Berikut adalah 10 peretasan membangun tautan SEO bisnis kecil untuk membantu meningkatkan peringkat Anda dengan taktik SEO topi putih yang terbukti:

  1. Bangun (dan dokumentasikan) proses yang berulang.

Anda tahu bahwa mendokumentasikan strategi pemasaran menghasilkan kesuksesan yang lebih besar, jadi mengapa tidak melakukan hal yang sama untuk membangun tautan Anda? Ini berarti mengembangkan spreadsheet akuisisi, sehingga Anda dapat melacak tautan yang ingin Anda fokuskan dan komunikasi antara Anda dan situs tautan yang diinginkan, serta apa yang berfungsi dan apa yang memperlambat.

Setelah Anda memulai, pantau terus upaya penjangkauan Anda; Saat Anda menemukan proses yang paling sesuai untuk Anda dan bisnis Anda, cobalah untuk menduplikasi proses ini setiap kali Anda mencoba untuk mendapatkan tautan baru. Seiring waktu, metode ini telah terbukti meningkatkan kecepatan dan efisiensi upaya penjangkauan Anda; plus, Anda akan memiliki daftar terorganisir tentang apa yang telah Anda capai untuk dilaporkan kembali ke atasan.

  1. Mulailah dengan memperbaiki link yang rusak.

Mungkin cara termudah untuk meningkatkan strategi tautan balik Anda hari ini adalah dengan mengaudit tautan yang ada dan memastikan semuanya berfungsi dan mendarat di halaman yang benar. Ini termasuk tautan internal, serta tautan masuk dari sumber lain.

Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus membuat ulang konten pada halaman yang dihapus atau kedaluwarsa; Anda mungkin juga perlu menjangkau orang-orang yang mengontrol link rusak di halaman atau situs mereka.

Apapun masalahnya, ini adalah tempat yang bagus untuk memulai. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang telah Anda lakukan, memperbaikinya, dan kemudian menggunakan apa yang Anda pelajari dari memperbaiki tautan yang rusak untuk bergerak maju dengan strategi membangun tautan yang ditingkatkan.

Sebenarnya SEO Google adalah salah satu cara mempromosikan produk secara online untuk anda yang budget promosinya terbatas.

  1. Berhenti membeli tautan.

Tidak seperti peretasan lain dalam daftar, tip ini tidak melibatkan tindakan sama sekali; berhenti saja membeli tautan, jika Anda pernah melakukannya di masa lalu.

Google pertama kali memprioritaskan tautan dalam algoritme peringkatnya dengan Penguin pada tahun 2012. Sebelumnya, mesin pencari mengandalkan taktik pengoptimalan pada halaman untuk menentukan bagaimana sebuah halaman harus diberi peringkat pada SERP

5 Tingkat Pemasaran Digital dan Proses Penjualan

Setelah pemasar mengetahui bahwa tautan sangat dihargai oleh mesin telusur, mereka mulai membeli tautan untuk meningkatkan peringkat laman yang sering kali berisi informasi yang tidak terkait secara anorganik.

Saat ini, algoritme yang digunakan oleh mesin telusur teratas cukup canggih untuk mengetahui perbedaan antara membeli dan mendapatkan tautan. Misalnya, Google tahu bahwa ketika Anda memposting sesuatu, seperti blog atau video, situs Anda kemungkinan besar akan menerima sekumpulan tautan baru. Namun, jika postingan lama tiba-tiba mendapatkan link baru, Anda dianggap telah membelinya

Faktanya, membeli tautan hari ini sebenarnya dapat merusak peringkat situs atau halaman Anda.

  1. Mengaudit tautan masuk saat ini untuk buah yang menggantung rendah.

Setelah Anda memperbaiki semua tautan yang rusak, inilah saatnya untuk mendapatkan yang baru. Cara terbaik untuk menambahkan tautan baru ke halaman prioritas adalah dengan melihat siapa yang telah menautkan ke situs Anda dan memberi mereka alasan untuk menautkan ke Anda lagi.

Lihat siapa yang sudah menautkan ke situs Anda dengan alat seperti Google Webmaster, yang memungkinkan Anda melihat semua tautan masuk atau tautan ke laman tertentu.

Setelah Anda menentukan siapa yang menautkan kembali ke Anda, Anda dapat membuat konten baru, atau menambahkan halaman baru, yang akan mendorong situs-situs ini untuk memberi Anda tautan lain. Ini mungkin memerlukan sedikit personalisasi, tetapi buah yang menggantung rendah sering kali paling matang untuk dipetik, jadi manfaatkan peretasan mudah ini untuk bisnis kecil.

  1. Mengaudit link ke kompetisi.

Meskipun tautan membuat peringkat penelusuran lebih demokratis, tidak semua tautan sama berharganya dengan yang lain. Misalnya, tautan dari situs otoritatif peringkat tinggi akan lebih berharga daripada tautan dari blog yang baru diterbitkan.

Karena itu, cara yang baik untuk mendekati memperoleh tautan baru adalah dengan melihat dari mana pesaing Anda mendapatkan tautan mereka. Alasan Anda harus mengaudit tautan yang mengarah ke pesaing Anda adalah bahwa, siapa pun yang memberikan tautan kepada pesaing Anda mungkin juga tertarik dengan konten atau informasi yang Anda miliki.

Untuk melakukan ini, yang Anda butuhkan hanyalah alat untuk melacak tautan masuk. Ada banyak alat gratis dan berbayar yang akan melakukan pekerjaan ini. Setelah Anda mendapatkan ide tentang siapa yang menautkan ke pesaing Anda, Anda dapat memulai penjangkauan Anda.