Cara Memberi Uang Sebagai Hadiah Pernikahan – Salah satu pendiri dan penyelenggara Premini Events, menjelaskan bahwa setiap pasangan memiliki situasi yang berbeda untuk acara mereka dan bahwa uang adalah kunci kenyamanan dan keamanan di lingkungan yang tidak pasti saat ini.

Cara Memberi Uang Sebagai Hadiah Pernikahan

Apakah itu rumah baru, bulan madu baller, atau mengatasi sisa hutang, metode pemberian anting emas ini menguntungkan pasangan dengan cara yang pada akhirnya mereka butuhkan. Seseorang terbiasa melacak puluhan amplop uang tunai di pesta pernikahan.

Cara Unik Memberi Uang Tunai Di Pesta Pernikahan

  • Pasangkan Dengan Kartu

Daripada memasukkan uang tunai langsung ke dalam amplop standar, Kumar menyarankan untuk menambahkan kartu dengan catatan pribadi untuk membuat hadiah Anda menonjol. Secara teknis, setiap tamu yang hadir pada dasarnya dapat memberikan hadiah yang sama, membuatnya mubazir. Salah satu cara mudah untuk melakukannya? Bagikan harapan terbaik Anda dan kata-kata nasihat kepada pasangan dengan kartu dan anting emas

  • Pergi Melalui Platform Virtual

Memegang amplop dengan sejumlah besar uang tunai dan minuman bukanlah manuver paling sederhana selama jam koktail. Sebagai gantinya, pertimbangkan untuk mengirim hadiah uang tunai Anda secara virtual melalui sejumlah metode pembayaran digital.

  • Kirim sebagai Kartu Hadiah

Karena Anda tahu bahwa pasangan akan mengatur kehidupan baru mereka bersama, kartu hadiah adalah cara yang bagus untuk membiarkan mereka memilih apa yang mereka inginkan. Bahkan jika pasangan memiliki registri, kartu hadiah berguna untuk membeli barang-barang yang lebih kecil, seperti tirai kamar mandi, mengatur tempat sampah, atau wadah daur ulang barang-barang yang mungkin tidak perlu ditambahkan ke daftar resmi.

  • Distribusikan Selama Perjalanan Waktu

Kejutan, Hadiah anting emas tidak harus sekaligus. Kumar adalah pendukung cara-cara kreatif untuk menawarkan uang di berbagai titik waktu. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan melampirkan uang tunai ke hadiah yang harus mereka buka pada tonggak yang berbeda.

  • Mulai Dana Hari Hujan

Memberi hadiah uang tunai tidak datang dengan asumsi bahwa pasangan dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan dengannya. Anda dapat mengarahkan bagaimana Anda ingin pasangan menggunakan uang yang baru saja Anda berikan kepada mereka.

  • Berikan untuk Dana Bulan Madu/Hewan/Rumah/Bayi

Anda akan kesulitan menemukan pasangan yang tidak menjadikan dana bulan madu sebagai bagian dari pendaftaran mereka.

  • Donasi untuk suatu Penyebab

Gagasan menyumbang untuk amal daripada memberikan hadiah fisik kepada pengantin baru menjadi cara yang lebih populer untuk merayakan pernikahan pasangan. Anda dapat memberikan hadiah uang tunai sebagai sumbangan dalam bentuk barang ke sejumlah lembaga nonprofit. Beberapa pasangan membuat ini mudah dengan memasukkan badan amal yang mereka dukung di daftar mereka.

  • Transfer Saham dan Obligasi

Uang kertas datang dalam lebih banyak bentuk daripada uang pertimbangkan untuk memberikan saham dan obligasi. Kumar mengatakan dia biasanya melihat ini di antara anggota keluarga dekat, dengan generasi yang lebih tua memilih untuk memberikan saham dan properti investasi lainnya kepada pengantin baru.

Bolehkah Memberikan Uang Tunai Sebagai Hadiah Pernikahan?

Tidak ada salahnya memberikan uang tunai. Menurut penelitian American Express di atas, sepertiga responden lebih suka memberikan uang tunai sebagai hadiah pernikahan. Faktanya, karena kebanyakan milenium menikah di kemudian hari dan sudah memiliki rumah yang lengkap.

Mereka lebih memilih uang tunai untuk ditabung daripada barang-barang pendaftaran. Jika Anda memberikan uang tunai (atau cek), kirimkan lebih awal daripada membawanya ke pesta pernikahan terlalu mudah untuk menyimpan barang-barang yang salah tempat dalam kekacauan hari itu.Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Cara Memberi Uang Sebagai Hadiah Pernikahansemoga bermanfaat, terimakasih.