freidamiaodebozzano.org

Ada banyak cara berbeda untuk memakai Hijab dengan benar. Namun, dalam hal pakaian Islami, banyak modernisasi telah terjadi; pada dasarnya ada lima gaya untuk memakai Hijab dan ini digarisbawahi di bawah ini.

Gaya pertama

Dalam teknik berhijab ini, selendang pasmina diletakkan di atas kepala dengan satu sisi lebih pendek dari sisi lainnya. Kemudian, dengan menggunakan peniti, kedua ujungnya dilipat ke belakang leher dan disematkan. Saat menjepit, bagian depan scarf harus terlihat mulus dan rapi. Kemudian, ambil ujung syal yang lebih panjang dan bawa ke bawah dagu dan ambil syal sampai ke ujung yang lain. Jilbab harus jatuh merata di sekitar bahu Anda dan tidak boleh ada lipatan di bagian depan syal. Setelah penempatannya memuaskan, Anda harus menyematkan ujung hijab lainnya ke bagian sekitar di bawah leher.

Gaya kedua

Dalam teknik ini, cara memakai hijab sama dengan gaya pertama. Namun bedanya, di sini tampilannya lebih halus dan rapi. Bagian depan jilbab disematkan ke bagian belakang kepala orang tersebut, bukan di bagian depan seperti pada metode pertama.

Gaya ketiga

Ini adalah gaya hijab yang sangat populer dan cerdas. Saat ini tersedia berbagai macam hijab oblong di berbagai toko yang menjual grosir baju muslim. Anda dapat menggunakan jilbab atau syal seperti itu dalam gaya ketiga ini. Dalam metode ini, letakkan selendang pasmina di kepala dengan satu sisi panjang dan lainnya pendek. Lipat syal di belakang kepala dan jepit kedua ujungnya di tengkuk Anda di belakang kepala. Seperti pada cara-cara sebelumnya, pastikan bagian depan hijab mulus tanpa lipatan. Ambil ujung syal yang lebih panjang dan bawa ke bawah dagu sampai ke sisi yang lain. Anda sekarang dapat menyematkan jilbab di bawah telinga atau di sisi kepala sesuai preferensi pribadi Anda. Anda juga bisa menyematkan hijab di bagian belakang kepala untuk tampilan yang lebih bersih dan smart.

Mona Hijab

Ini adalah jenis gaya hijab baru, yang hanya tersedia secara online. Jadi, tempat terbaik untuk mendapatkan hijab seperti itu adalah di toko online yang mengkhususkan diri dalam grosir pakaian Islami. Ini adalah jilbab single-piece yang terdiri dari underscarf dengan bahan stretch dan syal yang melekat padanya. Setelah Anda memasang selendang di kepala, jilbab yang menempel akan jatuh dengan mulus dan alami di sekitar kepala sehingga Anda hanya perlu membungkusnya sekali dan menyematkannya di bagian depan atau belakang kepala.

Bergaya serban

Ini adalah desain yang sangat baru dalam hal mengenakan jilbab. Dalam desain eksklusif ini, Kuwaiti Amira adalah pilihan yang baik. Dalam gaya berhijab seperti itu, orang tersebut harus mengikat ujung jilbab di belakang kepala dan membawa ujung-ujungnya lagi ke depan, melipat sisi-sisinya dan mengayunkan ke sekeliling kepala. Semua bagian selendang yang berlebih harus diikat di bawahnya atau ujung lainnya bisa diselipkan ke samping. Anda juga dapat menambahkan syal lain ke sorban sesuai preferensi individu.

By Drajad