Kali ini, kami dapat merangkum branding agency yang paling tenar di dunia. Kelebihan memakai jasa agency ialah sebagai perusahaan kreatif untuk membantu merampungkan proyek Anda. Jenis-jenis agency yang umum kami jumpai adalah fasilitas periklanan, pemasaran digital, konsultasi pemasaran, hiburan, fasilitas pertalian masyarakat (Humas), branding, hingga jasa kreatif lainnya.

Fungsi utama dari agensi branding adalah strategi branding sehingga produk yang Anda oasarkan dikenal lebih luas. Baik itu lingkup Nasional, maupun Internasional. Dalam menentukan agency tersebut, Anda perlu menyimak tools pemasaran yang digunakan, variasi layanan, portofolio, dan termasuk cost yang ditawarkannya.

Branding Agency Terpercaya, Bantu Memperkuat Brand Bisnis Anda

Semakin baik fasilitas yang diberikan, maka semakin bagus termasuk mutu yang dihasilkan. Nah, berikut sudah kami rangkum 5 branding agency terkemuka yang perlu anda ketahui!

 

Havas Worldwide Jakarta

Havas Worldwide Jakarta ini sudah jadi salah satu agency favorit brand ternama di dunia. Bagaimana tidak? Agency ini sudah melayani banyak perusahaan ternama di Indonesia layaknya Garuda Indonesia, Aqua, Indomi, dan yang lainnya. Sementara brand multinasional diantaranya adalah Coca-Cola, Danone, KIA, dan tetap banyak brand ternama lainnya.

Jasa yang ditawarkan oleh perusahaan ini ialah bersama dengan tekankan pertalian kepada masyarakat melalui sentuhan kreativitas.

 

Narrada Communication

Branding Agency jakarta yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1997. Narrada Communication lebih dikenal sebagai digital advertising agency pertama di Indonesia. Kemampuan perusahaan ini didalam mengangkat brand produk sudah tidak diragukan lagi. Beberapa brand terkemuka yang memakai agency ini diantaranya adalah Samsung, Telkomsel, dan Lipton.

Pelayanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini meliputi ide-ide yang segar dan cocok bersama dengan kebutuhan bisnis Anda.

 

Dentsu Indonesia

Selain melahirkan sebuah karya untuk branding produk yang kreatif, agency ini sering sekali beroleh penghargaan bergengsi. Penghargaan berikut yakni terhadap ajang AdStars, Lion Innovation, New York Festival, The One Show Awards, Citra Pariwara, AdFest, dan tetap banyak penghargaan lainnya.

Jika kami telusuri, brand-brand yang mengfungsikan jasa perusahaan ini diantaranya adalah Toyota, Yamaha, WWF, Bank BNI, dan tetap banyak yang lainnya.

 

Mullenlowe Indonesia

Berikutnya adalah Mullenlowe Indonesia. Perusahaan ini punya tujuan yang berfokus terhadap strategi branding, through-the-line advertising, dan communication plan.

Beberapa brand yang mengfungsikan jasa ini diantaranya adalah Ichi Ocha bersama dengan kontennya yang jenaka, Indomie bersama dengan suguhan nostalgia vibes dan tetap banyak lagi.

Tentunya perusahaan agency ini sudah melayani berbagai macam brand lokal maupun multinasional.

 

Leo Burnett Indonesia

Perusahaan agency ini memegang teguh keyakinan untuk paham masyarakat bersama dengan sebutan “HumanKind”. Berkat keyakinan tersebut, Leo Burnett Indonesia beroleh banyak penghargaan di tiap tiap tahunnya. Penghargaan berikut diantaranya adalah best of Outdoor, Best of Integrated Campaign, Best of TV, dan Best of Radio.

Brand yang dulu memakai jasa fasilitas dari Leo Burnett Indonesia ini diantaranya adalah McDonald, Coca-Cola, Telkomsel, dan perusahaan produk lainnya yang terkemuka di dunia.

Itulah lima branding agency yang paling tenar di dunia. Apakah Anda tertarik untuk memakai jasa branding agency Indonesia? Tentunya budget yang perlu Anda persiapkan tidak lah sedikit. Namun, tenang saja! Sebuah proses tidak dapat menghianati hasil. Semakin maksimal usaha branding yang perusahaan Anda lakukan, maka hasilnya pun dapat semakin bagus.

By toha