LIVE REPORT: Bali United vs Persik di Liga 1 2021

Berita Sepakbola – Bagaimana prediksi Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ketujuh laga antara Bali United versus Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (27 Agustus 2022)?

Bali United diprediksi bisa kembali berpesta di kandang sendiri. Pada enam laga awal kompetisi, Bali United sudah menunjukkan perbedaan sangat jauh dengan Persik Kediri. Kubu tuan rumah yang sempat tersendat kini sudah masuk dalam lima besar, sementara kubu tamu yang hanya mengumpulkan 1 poin cukup menjadi juru kunci.

Untuk informasi selengkapnya, berikut fakta – fakta menarik mengenai prediksi laga antara Bali United menghadapi Persik Kediri :

  1. Persik Kediri Diprediksi Akan Menyerahkan Tiga Poin Jika Kualitas Permainan Masih Sama

Tanpa pelatih kepala, nasib Persik Kediri di markas Bali United sudah bisa diprediksi. Jika kualitas permainan tim berjulukan Macan Putih tersebut masih sama, mereka diprediksi datang hanya untuk menyerahkan tiga poin secara cuma – cuma.

Mau berharap Semeton Dewata main jelek di kandung juga rasanya sangat sulit. Sebab, Bali United sudah kembali menemukan mentalitas tim juara back to back Liga 1. Bahkan lebih ngeri lagi karena lini depannya semakin subur. Saat ini, Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic sama – sama sudah mengoleksi tiga gol. Jadi, jelas dua bomber tersebut akan semakin ganas saat bermain di kandang.

Belum lagi di lini belakang sudah kembalinya Willian Pacheho dari hukuman akumulasi kartu kuning. Dia yang terkadang lumayan piawai dalam melepaskan umpan panjang akurat kepada Privat.

 

  1. Perkiraan Pemain
  • Dengan formasi 4-2-3-1, berikut perkiraan pemain kubu Bali United :

Muhammad Ridho, Novri Setiawan, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya, dan Illija Spasojevic.

Pelatih : Stefano Cugurra.

  • Dengan formasi 4-2-3-1, berikut perkiraan pemain di kubu Persik Kediri :

Kurniawan Kartika Ajie, M Rifaldi, Arthur Felix, M Sabillah, Yusuf Meilana, Taufiq, Rohit Chand, Feri Pahabol, Renan Silva, Riyatno Abiyoso, dan Joanderson.

Pelatih : Jan Saragih (Caretaker).

 

  1. Player To Watch
  • Muhammad Ridho Djazulie (Bali United)

Ridho akan tampil sebagai starter dalam laga menghadapi Persik Kediri pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Ridho menjadi pilihan utama karena Nadeo Argawinata absen akibat mendapat kartu merah saat pertandingan terakhir melawan Persib Bandung.

Tentunya hal itu sangat menarik mengingat ini menjadi kiprah perdana dia bermain di kandan sendiri. Ridho banyak melakukan penyelamatan saat menghadapi Persib, meskipun gawang Bali United pada akhirnya harus bobol dua kali.

Performanya akan didukung oleh empat kuartet lini belakang seperti Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, dan Novri Setiawan.

  • Taufiq (Persik Kediri)

Cukup lama mengenakan seragam Bali United, Taufiq adalah salah satu sosok atas kondusifnya Semeton Dewata hingga sukses back to back Bali United di Liga 1. Perjalanan panjang Taufiq bersama Bali United membuat dia sudah paham siapa saja yang harus dimatikan. Dengan posisinya sebagai gelandang bertahan, sosok yang akan sering dihadapi Taufiq yaitu Eber Bessa dan Brwa Nouri.

Apabila Taufiq bersama Rohit Chand mampu menghentikan dua kreator lini tengah Bali United, maka Persik Kediri memiliki kesempatan untuk memperoleh minimal satu poin dalam lawatan keempat musim ini.

 

  1. Prediksi Laga Bali United Versus Persik Kediri

Bali United menang 50%

Imbang 30 %

Persik Kediri menang 20%

By sartika