16/06/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Beberapa rekomen resort buat kamu dan sekeluarga

6 min read

1. Four Seasons Resort Bali di Teluk Jimbaran

Sekitar 30 menit dari Seminyak di Teluk Jimbaran yang sepi, Four Seasons Resort Bali adalah salah satu tempat menginap mewah terbaik di Bali untuk keluarga. Resor ini melayani anak-anak dengan hadiah selamat datang, jubah dan sandal ukuran pint, menu anak-anak, dan klub anak-anak di tempat. Ada juga diskon 50 persen untuk makanan bagi anak-anak berusia antara lima dan 12 tahun, dan mereka yang di bawah lima tahun dapat makan gratis.

Akomodasi berada di vila-vila yang luas, didekorasi dengan seni Bali dan tempat tidur kelambu. Kamar mandi memiliki pancuran dalam dan luar ruangan, dan setiap vila memiliki kolam renang pribadi. Ada sejumlah pilihan tempat makan di tempat. Fasilitas lainnya termasuk klub pantai dengan aktivitas berbayar seperti water-biking, SUP (stand up paddleboarding), dan kursus selancar. Spa di tempat adalah salah satu yang terbaik di pulau-pesan pijat Bali.

2. Mandapa, Cagar Alam Ritz-Carlton

Sekitar 15 menit berkendara dari Ubud, Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve memiliki pengaturan pedesaan yang damai di lembah yang rimbun dan berhutan di tepi Sungai Ayung. Resor ini dirancang menyerupai desa tradisional Bali dan menawarkan perpaduan suite dan vila. Vila-vila terletak di belakang taman pribadi dan memiliki berbagai ukuran. Dekorasinya anggun Bali dengan seni yang indah.

Fasilitas bijaksana, ada klub anak-anak di tempat yang menampilkan kegiatan terorganisir berdasarkan usia, sehingga orang tua dapat memiliki waktu sendiri di spa yang sangat mewah. Resor ini juga memiliki empat restoran, termasuk satu yang mengkhususkan diri pada hidangan Bali dan Asia yang menghadap ke Sungai Ayung.

3. The Legian Bali

The Legian Bali berada tepat di Pantai Seminyak dan merupakan hotel bintang lima yang elegan dan berkelas yang juga melayani keluarga dengan kegiatan khusus seperti kelas origami untuk anak-anak. Ada menu anak-anak di restoran, dan orang tua dapat mengatur penitipan bayi.

Ada juga suite keluarga yang, seperti properti lainnya, bergaya dan dihiasi dengan campuran kayu gelap dan dinding putih, serta seni lokal Bali. Semua akomodasi di sini dilengkapi dengan balkon pribadi yang menghadap ke Samudra Hindia dan fasilitas seperti mesin Nespresso dan sistem suara Bose.

Ada sebuah restoran di tempat dan banyak lagi dalam jarak berjalan kaki. Para tamu juga dapat meminjam sepeda hotel untuk dijelajahi.

4. Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa

Hanya beberapa menit berjalan kaki dari pantai tetapi di daerah hutan yang lebat, Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa memiliki suasana yang liar. Resor dan spa berbintang empat ini juga sangat cocok untuk keluarga, dengan segala macam fasilitas yang menarik bagi para orang tua.

Ada jubah dan sandal ukuran anak-anak di vila, yang dilengkapi dengan satu atau dua kamar tidur, serta kolam renang pribadi dan dapur kecil. PlayStation juga dapat dikirimkan berdasarkan permintaan, dan bahkan ada pilihan perawatan anak-anak di spa di tempat. Fasilitas lainnya termasuk restoran yang menyajikan makanan laut segar.

Kegiatan dari perjalanan memancing hingga yoga dapat diatur, dan sarapan sudah termasuk dalam tarif. Resor ini juga menawarkan sejumlah penawaran paket liburan yang berbeda, termasuk pilihan untuk paket half board atau full board.

5. The Oberoi Beach Resort Bali

Di Seminyak, seperti namanya, Oberoi Beach Resort Bali terletak tepat di atas air dan didukung oleh taman yang rimbun dan terawat. Properti luxe menawarkan akomodasi di kamar yang luas dan bahkan vila yang lebih besar yang menjadi favorit bersama keluarga dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Dekorasinya secara keseluruhan berseni Bali dengan sentuhan bak mandi marmer cekung bergaya modern.

Fasilitas termasuk dua restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan Eropa, kolam renang, dan spa yang indah dengan ruang perawatan al fresco yang menghadap ke area taman yang indah. Ada juga gym di tempat yang menawarkan kelas yoga dan pilates.

6. The St. Regis Bali Resort

The St.Regis Bali Resort berada di pantai di Nusa Dua di selatan Bali, yang telah menjadi kawasan yang sangat trendi untuk hotel-hotel mewah papan atas. Dekorasinya elegan, tradisional dunia lama dengan banyak marmer dan lampu gantung serta permadani bergaya permadani.

Akomodasi ada di vila satu atau dua kamar tidur yang sangat besar dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Ada juga campuran suite raksasa yang sama mewahnya.

Anak-anak Anda akan dihibur di Children’s Learning Center, yang menyelenggarakan kegiatan untuk anak-anak berusia antara empat hingga 12 tahun. Selama di sini, para orang tua dapat sedikit bersantai di spa, yang menampilkan berbagai perawatan dan sirkuit thalassotherapy outdoor dengan sejumlah stasiun jet.

7. The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud, Bali

Untuk pengalaman santai, sangat mewah, ramah keluarga, hanya 10 menit dari pusat Ubud, kunjungi The Chedi Club Tanah Gajah. Seluruhnya bergaya Bali modern, dengan dinding kaca besar yang menampilkan pemandangan lingkungan yang subur.

Hanya ada 20 vila di sini, dan masing-masing dihias dengan beberapa lukisan asli dari koleksi seni Bali pemiliknya. Keluarga akan menyukai Vila Kolam Renang Keluarga dengan dua kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Tidak ada klub anak-anak di lokasi, tetapi penitipan anak dapat diatur, dan anggota staf biasanya akan berusaha keras untuk menghibur anak-anak dengan kegiatan spontan.

Ada juga restoran di tempat, kolam renang, lapangan tenis, spa, dan gym. Tersedia jalan-jalan berpemandu gratis melalui persawahan, dan hotel menyediakan layanan antar-jemput setiap hari ke dan dari Ubud.

 

8. The Samaya Bali Seminyak

Terletak tepat di tepi pantai dalam suasana taman tropis di Seminyak, Samaya Bali Seminyak adalah resor vila lengkap yang juga populer di kalangan keluarga. Resor bintang lima ini memiliki vila dengan satu hingga tiga kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan, dalam beberapa kasus, bak mandi air panas, serta banyak ruang keluarga dan dekorasi bergaya Bali yang indah.

Sarapan sudah termasuk dalam tarif, dan ada juga layanan antar-jemput ke dan dari pusat kota Seminyak, yang berjarak sekitar satu mil. Ada juga restoran dengan pilihan untuk makan di pantai, kolam renang, dan gym di tempat.

9. Plataran Menjangan Resort & Spa

Terletak dalam batas-batas cagar alam yang dilindungi yaitu Taman Nasional Bali Barat, Plataran Menjangan Resort & Spa berada dalam suasana alam yang menakjubkan dengan banyak satwa liar. Para tamu di sini akan disuguhi pengalaman mewah di lokasi antara hutan dan lautan. Akomodasi di vila tradisional Joglo yang ditata dengan sangat elegan.

Kunjungi Family Bonding Retreat, salah satu dari sejumlah paket liburan yang dijalankan properti, jika Anda berencana untuk menghabiskan beberapa hari di kawasan yang indah ini. Ini termasuk beberapa malam di salah satu vila hutan dua kamar tidur dan aktivitas perjalanan sehari yang berbeda, seperti snorkeling dan makan siang piknik pantai di pulau terdekat pada satu hari dan tamasya mengamati burung di hari lain.

Meski Anda tidak memesan paket, properti retret ramah lingkungan ini tetap ramah anak. Dan ada peluang untuk segala jenis aktivitas, termasuk kayak melalui kanal bakau, dan trek hutan. Restoran di sini terletak tepat di laut, dan ada juga spa yang indah.

 

10. Padma Resort Legian

Padma Resort Legian yang mewah berdiri di atas lahan tropis yang subur seluas hampir tujuh hektar dan sangat ramah keluarga. Ini memiliki klub anak-anak dengan taman bermain, trampolin, dan terorganisir

aktivitas setiap hari. Ada juga tiga kolam renang raksasa, salah satunya memiliki dua seluncuran air dan mainan khusus anak.

Meskipun resor ini tidak berada tepat di pantai, resor ini dapat dicapai dengan berjalan kaki. Kamar-kamar di Padma Resort luas dan bersih. Semuanya memiliki balkon, serta Wi-Fi gratis. Fasilitas lain dari tinggal di sini termasuk sarapan prasmanan gratis yang beragam. Ada total enam restoran di tempat. Anda juga akan menemukan spa dengan sauna dan ruang mandi uap, lapangan tenis, dan gym.

11. Hotel Indigo Bali Pantai Seminyak

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach berada di seberang jalan dari Pantai Double Six tetapi tidak terletak tepat di atasnya. Meskipun demikian, hotel ini masih berada di lokasi yang bagus di Seminyak dan memiliki kamar, suite, dan vila yang bergaya dan kontemporer.

Fasilitas termasuk tiga restoran di tempat yang menyajikan hidangan Indonesia dan internasional dan tiga kolam renang (satu khusus dewasa). Ada juga klub pantai kecil untuk para tamu dan spa mewah. Tidak ada klub anak-anak, bagaimanapun, dan penekanan di sini tidak selalu pada anak-anak, meskipun properti ramah keluarga. Dengan demikian, ini paling baik untuk keluarga dengan anak-anak atau remaja yang sangat kecil.

12. Padma Resort Ubud

Jika Anda hanya membutuhkan akomodasi murah untuk keluarga dan ingin berada di pusat Ubud, maka Padma Resort adalah pilihan yang tepat. Properti bintang dua ini berada dalam jarak berjalan kaki dari berbagai toko, restoran, dan Pura Saraswati.

Hotel ini memiliki 12 kamar yang luas dan cerah dengan teras atau balkon. Meskipun tidak ada yang mewah, mereka bersih dan cukup nyaman. Sarapan sudah termasuk dalam tarif, begitu juga Wi-Fi. Kolam renang cukup santai dan dikelilingi oleh kursi berjemur dalam suasana hutan.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.