standing pouch baru menarik

standing pouch baru menarik

Dapat disegel kembali

Sering kali kemasan yang dapat ditutup kembali menjadi nilai tambah utama bagi konsumen. Dengan ritsleting geser yang dapat ditutup kembali, misalnya, makanan ringan yang mudah rusak seperti sayuran tetap segar lebih lama. Plus, mereka membuat membuka dan menutup produk lebih mudah bagi orang-orang yang mungkin cacat atau menghadapi tantangan dengan ketangkasan.

Jendela Makanan

Transparansi adalah pilihan dengan kantong. Jendela ini memungkinkan konsumen untuk melihat isi wadah dan sering meningkatkan kemungkinan pembelian.

Seperti yang dicatat oleh artikel Forbes baru-baru ini , “Lebih dari sekadar bahan yang tercantum pada label, konsumen juga ingin melihat produk fisik sebelum membeli.” Dan ini bisa anda wujudkan dengan menggunakan kemasan standing pouch yang banyak ditawarkan di internet.

Dapat didaur ulang

Kantong ini sering dapat didaur ulang, atau dapat dibuat dengan bahan yang dapat didaur ulang atau berkelanjutan — bahan utama untuk ekspektasi pasar saat ini. Ada batasan begitu Anda masuk ke kantong multi-layer yang mencakup foil dan lainnya lapisan penghalang .

 Lebih sedikit bahan

Kantong berdiri membutuhkan lebih sedikit bahan untuk diproduksi daripada banyak pilihan yang bersaing, mengurangi limbah dan biaya produksi, dan menurunkan jejak karbon. Karena lebih ringan, juga mengurangi biaya transportasi. Konsumen juga mencari opsi yang lebih berkelanjutan, sehingga kantong ini menawarkan daya tarik ritel.

Cerat tambahan di atas kantong ini memungkinkan produk seperti saus dan cairan lainnya dituangkan dengan mudah tanpa kekacauan tambahan.

Daya Tahan/Kekakuan

Meskipun kantong berdiri terbuat dari bahan yang fleksibel, kantong ini kuat, dan dirancang untuk tetap berdiri — bahkan jika kantongnya hanya terisi sebagian. Itu mereka sempurna untuk produk yang dapat ditutup kembali atau barang yang dapat digunakan sebentar-sebentar.

    Menangani

Pegangan adalah pilihan tambahan untuk kantong berdiri. Menambahkan ini memungkinkan konsumen untuk dengan mudah membawa produk tanpa perlu tas tambahan.

Selain itu, stand up pouches tren juga seiring dengan pergeseran kebiasaan makan konsumen. Orang-orang beralih dari tiga makanan utama dan beralih ke makan makanan ringan dan barang-barang yang lebih kecil sepanjang hari.

Menurut sebuah studi 2018 oleh Technomic , konsumen sekarang lebih cenderung (daripada tahun 2016) untuk mengganti satu atau dua kali makan per hari dengan makanan ringan, sebagai gantinya. 80% konsumen mengatakan mereka ngemil setidaknya sekali sehari.

mendukung tren itu, karena sering kali dapat ditutup kembali dan/atau dapat berisi porsi kecil, cocok untuk porsi ukuran tunggal.

By jago