Yuk Kenali Karakteristik Bahan Twist Drill

Bahan Twist Drill  – Setiap bahan kain tentu memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain. Untuk twist kain Drill, ia memiliki tekstur tilt seperti jenis kain Drill lainnya. Tekstur ini adalah satu tanda bahwa kain Drill ini dibuat dengan teknik tenun yang membuat kain akan lebih kuat dan tahan lama.

Selain memiliki tekstur dengan garis miring, jenis kain ini juga memiliki serat yang cukup kecil. Inilah yang kemudian membuat permukaan kain Twist Drill menjadi lebih halus. Namun, apa yang perlu dipertimbangkan jika jenis Drill kain Drill terbuat dari bahan yang cukup kuat sehingga mungkin dapat mengurangi kenyamanan. Hal ini disebabkan oleh kombinasi bahan yang digunakan, di mana kandungan polishear lebih tinggi dari bahan kapas.

Bahan kain Drill Drill berlebih

Untuk keuntungan dari bahan twist Drill beberapa telah dijelaskan di atas. Di mana dalam proses pembuatan kombinasi polieter lebih tinggi dari bahan Cantane. Jadi jenis kain ini memiliki serat kain yang kuat dan tahan dari air langsung dan bahkan akan terganggu oleh air. Cocok untuk jasa konveksi murah membuat baju.

Inilah yang kemudian membuat kain Drill twist lebih banyak digunakan untuk membuat field atau seragam kerja luar ruangan. Ini tidak dapat dipisahkan dari keunggulan kain yang tidak mudah kusut atau memudar seperti kelebihan kain Drill pada umunnya.

Kurangnya kain Twist Drill

Jadi, apa kekurangan jenis kain twist Drill ini? Setiap kain tentu memiliki kurangnya ketidakhadiran, seperti dengan twist Drill. Dengan terbuat dari bahan yang memiliki konten poliester yang lebih tinggi dibandingkan dengan kapas. Buat jenis kain ini akan mudah terasa panas jika digunakan.

Jadi jenis kain ini tentu kurang cocok untuk membuat pakaian desain polo shirt  atau kemeja kerja. Untuk alasan ini, dalam membuatnya lebih direkomendasikan oleh uaantuk membuat seragam kerja lapangan, seragam jaket, alma mater dan lainnya karena mereka memiliki lebih banyak sifat tahan air yang dapat berfungsi untuk pakaian pelindung.