26/07/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Review Apple MacBook MNYH2LL/A Laptop Dengan Teknologi Unik

2 min read
Apple MacBook MNYH2LL

Dengan keyboard ukuran penuh, trackpad Force Touch, teknologi Wi-Fi cepat, dan aplikasi bawaan yang hebat, Apple MacBook MNYH2LL/A siap digunakan begitu Anda mengeluarkannya dari kotak. Baterai lithium-polimer 41,4 watt per jam cukup kuat untuk bertahan sepuluh jam untuk penjelajahan web biasa.

Ini juga mampu bertahan hingga tiga puluh hari waktu siaga! Tombol 78 (versi AS) pada keyboard menampilkan lampu latar LED individual. Ada empat tombol panah dan dua belas tombol fungsi.

Sistem operasi macOS Sierra mendukung semua yang Anda lakukan dengan mesin Mac. Ini memperkenalkan Siri ke laptop, bersama dengan kesenangan dan cara baru untuk menikmati video dan foto Anda, menyinkronkan antar perangkat, berbelanja online dengan aman, dll. Aplikasi bawaan lainnya mencakup semuanya mulai dari iMovie hingga Garage Band.

Ini adalah mesin kecil yang beratnya hanya 2,03 lbs, dan memiliki kedalaman 7,74 inci, lebar 11,04 inci, dan tinggi 0,14 -0,52 inci (tergantung bagaimana konfigurasinya). Tes Toefl Online Layar Retina 12 inci memiliki rasio aspek 16:10 dan resolusi asli 2304 x 1440. Ini menghasilkan ppi (piksel per inci) 226. Lampu latar LED 30% lebih hemat energi dibandingkan generasi sebelumnya dari notebook Mac.

Untuk menjaga agar MNYH2LL/A tetap tipis, Apple memasukkan semua konektivitas yang Anda butuhkan ke dalam satu port dinamis. Gunakan port Type-C untuk semuanya, mulai dari pengisian daya hingga pengaturan koneksi Mini Display Port / VGA / HDMI. Port ini dalam desain reversibel yang hanya sepertiga ukuran port standar USB saat ini.

Keunikan Apple MacBook MNYH2LL/A TrackPad

Meskipun trackpad mungkin terlihat seperti banyak trackpad lain di permukaan, trackpad ini sepenuhnya unik di bawahnya. Pertama, sensor gaya mendeteksi jumlah tekanan yang Anda berikan. Saat Anda menekan di mana saja di permukaan, Taptic Engine memberikan sensasi “klik”.

Satu klik itu hanyalah awal dari semua hal rapi yang dapat Anda lakukan dengan teknologi Force Touch. Kemampuan sensorik trackpad memungkinkan Anda memberi tahu alat berat apa yang sebenarnya ingin Anda lakukan berdasarkan jumlah tekanan yang tepat yang Anda terapkan. chubbyrawit Ia mampu mendeteksi perbedaan yang paling halus.

Apple MacBook MNYH2LL/A Tes Toefl cukup mengesankan dengan semua perangkat keras, spesifikasi, dan fitur yang rapi. Selain layar, ia dilengkapi dengan prosesor Dual-Core m3, drive penyimpanan flash PCIe 256GB, SDRAM DDR3 8GB, dan Intel HD Graphics (615). Ini juga tersedia dalam berbagai warna, termasuk Silver, Gold, Rose Gold, dan Space Grey.

Kupon Apple Store sebenarnya tidak terlalu sulit didapat, selama Anda memiliki sumber yang dapat dipercaya. Perhatikan diskon pendidikan, kode promo, dan berbagai peluang penghematan lainnya. Anda pasti bisa mendapatkan diskon Apple MacBook MNYH2LL/A.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.