16/06/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Apa Sih Penyebab Err_Connection_Reset

1 min read

Penyebab Err_Connection_Reset- Dalam pekerjaan sehari-hari dengan sumber daya Internet, sering kali Anda mungkin menghadapi situasi di mana alih-alih akses yang diharapkan ke halaman, browser menampilkan pesan yang menunjukkan bahwa koneksi telah terputus. Penyebabnya adalah kesalahan ERR_CONNECTION_RESET (koneksi hilang). Mengapa hal itu muncul dan bagaimana menghadapinya, sekarang diperlihatkan dengan menggunakan beberapa teknik dasar.

ERR_CONNECTION_RESET kode kesalahan

Jika Anda memahami sifat kegagalan itu sendiri, Penyebab Err_Connection_Reset itu bisa terjadi dalam beberapa kasus. Misalnya, halaman di Internet dapat diblokir oleh sistem pertahanan karena tidak dapat diandalkan (konten yang mungkin mengancam).

Dalam beberapa kasus, kode kesalahan 101 ERR_CONNECTION_RESET (koneksi terputus) dapat menunjukkan pengaturan browser web yang salah (dalam banyak kasus, ini menyangkut pengaturan server proxy). Seringkali ada kasus ketika masalah diamati di jaringan itu sendiri, karena itu akses ke Internet menjadi tidak mungkin.

Bagaimana cara memperbaiki file host?

Hal yang harus dilakukan adalah melihat file host. Itu bisa dibilang pengaturan kuncinya. Anda dapat menemukan objek ini di direktori sistem utama jika Anda menavigasi ke folder System32 terlebih dahulu dan kemudian ke direktori dll. Membuka file saja juga tidak akan berhasil. Segala sesuatu di bawah baris yang menunjukkan alamat host lokal 127.0.0.1 dan baris berikutnya dengan unit, setelah menulis
localhost lagi, Anda perlu menghapus (ini adalah catatan pemblokiran), dan kemudian hanya menyimpan perubahan. Demikian ulasan tentang penyebab err_connection_reset semoga bermanfaat.

Sumber: penyebab err_connection_reset

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.