Walau game Moba ini tergolong sulit, tetap saja banyak peminatnya. Bahkan mulai dari kalangan remaja dan dewasa, banyak yang menggandrunginya. Berikut ini penjelasan mengenai fakta menarik game Mobile legends semakin populer:

 

  1. ML lebih mudah dimainkan

Ada yang bilang game ML itu sulit dimainkan dan ada juga yang bilang sangat mudah dimainkan. Kalau kamu mau belajar pastinya akan lebih mudah dan simple karena sudah banyak tutorial. Jadi kamu bisa belajar menembak, belajar memukul, belajar menggunakan skill dan lainnya.

 

  1. Menawarkan ukuran game yang kecil

Game ML ini menawarkan ukuran yang lebih kecil sehingga bisa dimainkan di berbagai spesifikasi smartphone. Terlebih saat ini sudah banyak game online yang ukurannya lebih besar dan membutuhkan smartphone spesifikasi tinggi. Hal inilah yang membuat Top Up Mobile Legend ini banyak peminatnya.

 

  1. Gameplay yang mudah

ML menawarkan fitur virtual pad sehingga lebih mudah untuk mengontrol semua hero. Jadi mulai dari berjalan, melakukan tembakan, menguasai skill setiap hero. Terlebih saat ini sudah ada fitur auto aim yang memudahkan kamu untuk mengatur gerakan hero.

 

  1. Menawarkan grafik yang bagus

Banyak orang tertarik memainkan game ML karena menawarkan grafik yang bagus dan sangat detail. Jadi kamu akan semakin tertarik untuk memainkannya mulai dari map, hero, efek skill dan lainnya.

Gerakan hero pun lebih fleksibel dan tidak kaku saat melakukan war. Banyak yang mengatakan kalau ML merupakan salah satu game Moba yang nampak sempurna untuk game mobile.

 

  1. Permainan yang lebih adil

Mobile Legends salah satu game yang sangat adil karena 1 hero tidak mampu membunuh 5 hero lawan sekaligus. Kalau game Moba lainnya masih mampu 1 hero lawan 5 hero lawan. Kalau di game ML ini kamu harus bermain secara kerjasama, tanpa itu akan sulit mencapai kemenangan.

By toha