16/06/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

9+ Rekomendasi terbaik Kursi Gaming Yang Membuat Bermain Game Semakin Nyaman

7 min read
TT eSports GT Comfort 500 Gaming Chair

9+ Rekomendasi terbaik Kursi Gaming Yang Membuat Bermain Game Semakin Nyaman

Kegembiraan bermain game online benar-benar membuat ketagihan atau tidak bisa berhenti! Ini menyenangkan, tetapi jika Kamu terlalu lama, Kamu bisa membuat tubuh Kamu sakit karena duduk. Jadi, Kamu harus menggunakan kursi game yang dirancang khusus untuk duduk lama sehingga Kamu dapat memainkan game sesuka hati Kamu.

Saran itu juga dibenarkan oleh seorang dokter  dari kedokteran kerja, Dr. Victorino, MKK! Gamer dan teriakan resmi Moblie Legends: Bang Bang (MLBB), Fauzianska ‘Ramadan Gold Ranger’ (Oji) juga menyarankan Kamu untuk menggunakan kursi game. Apa, ya, alasannya? Alih-alih berlama-lama, lihat saja, mari kita jelaskan tentang kursi game berikut!

Kursi permainan dirancang khusus untuk gamer yang sering menghabiskan waktu di depan layar komputer. Menurut Dr. Victorino, saat bermain game, postur tulang belakang dan tulang paha harus 90 derajat. Kemudian, tulang paha ke tulang kering juga harus 90 derajat. Jadi, kursi game yang disesuaikan dengan postur tulang belakang tubuh sangat cocok untuk para gamer.

Nah, agar tetap sehat, Victorino menyerukan istirahat dengan teknik 20-20-20, yaitu 20 menit bermain, 20 detik istirahat, dan istirahat mata dengan melihat 20 kaki atau sekitar 6 meter ke depan. Jangan lupa melakukan peregangan agar kesehatan mata dan tubuh Kamu seimbang. Jika Kalian mencari kursi gaming , maka kursi gaming yang disarankan di bawah ini bisa menjadi pilihan Kamu

  • Cougar Armor Gaming Chair

Cougar Armor Gaming Chair

Cougar Armor S adalah kursi permainan yang akan memberikan kenyamanan saat Kamu memainkan permainan favorit Kamu sepanjang hari. Selain dirancang menggunakan bahan berkualitas tinggi dan posisi yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan pribadi, kursi ini juga disempurnakan dengan desain unik seperti jok mobil sport untuk menampilkan kesan gaming yang kuat. Cougar Armor S menghadirkan bentuk ergonomis yang dirancang untuk memberikan rasa nyaman bagi tubuh Kamu. Struktur punggung tinggi akan mendukung punggung bawah Kamu. Lalu, kursi ini juga menggunakan kulit PVC yang tidak panas sehingga Kamu tetap merasa segar di tengah pertempuran sengit. Selain memberikan kenyamanan ekstra, Armor S dilengkapi dua bantal lembut untuk kepala dan pinggang sehingga Kamu dapat tetap fokus pada permainan.

Armor S dirancang untuk beradaptasi dengan kebutuhan pribadi Kamu berkat lima opsi penyesuaian posisi. Pertama, Kamu dapat menyesuaikan ketinggian dudukan dengan dukungan piston yang berkualitas. Kemudian, Kamu juga bisa dengan bebas mengatur kemiringan sandaran bahkan hingga 180 derajat. Dengan begitu Kamu bisa duduk hingga berbaring senyaman mungkin. Selanjutnya, Kamu dapat menyesuaikan tingkat ayunan sandaran dengan memutar tombol yang terletak di bawah kursi. Last but not least, Kamu dapat menyesuaikan posisi dukungan tangan dengan maksimum mulai dari menggesernya maju / mundur, ke sisi kanan / kiri, atas / bawah, untuk memutarnya.

  • Vortex “W” Series Gaming Chair / Kursi Gaming Komputer

Vortex W Series Gaming Chair Kursi Gaming Komputer

Vortex “W” Series Gaming Chair / Kursi Gaming Komputer merupakan salah satu kursi gaming hasil dari karya anak bangsa yang dikenal sebagai PU Leather. Kursi ini juga mempunyai fitur Multi Function Tilt Mechanism yang membuat kamu memungkinkan untuk bersandar dengan sangat nyaman dan juga dapat mengayun kaki dengan enak. Sandaran kursi ini juga dapa dimiringkan hingga 180 derajat. Selain itu Kursi ini juga mempunyai Armest ( atau sandaran untuk tangan ) yang dapat di atur ketinggiannya. 

Mekanisme Multi Fungsi Kemiringan (Desain terbaru untuk mekanisme dengan fungsi tambahan untuk mengatur ketinggian kursi dan mengayunkan kursi saat bersandar. Dan dapat dikunci saat berayun dengan pegangan posisi kunci.

Sandaran bisa dimiringkan 180 derajat, Kursi yang dirancang khusus untuk Mekanisme Multi Fungsi Kemiringan (desain terbaru untuk mekanisme dengan fungsi tambahan untuk menyesuaikan ketinggian kursi dan kursi ayun saat bersandar. Dan dapat dikunci saat berayun dengan pegangan posisi kunci., Sandaran bisa dimiringkan 180 derajat, Kursi yang dirancang khusus untuk duduk dalam waktu lama, Kursi busa tebal, dingin dan lembut, 

Sandaran tangan 4D yang elegan yang dapat diatur naik dan turun, kiri kanan, maju dan mundur, dan kiri dan kanan bengkok, Termasuk bantal Lumbar yang bisa disesuaikan dan bantal kepala / leher. (Bantal untuk pinggang dan kepala yang bisa disesuaikan), Kaki alas dari besi halus, Rekam Max berat 150kg, 50bb / Bantaluk Custom Embroidery untuk waktu yang lama, Kursi busa tebal, dingin dan lembut, Sandaran tangan 4D yang elegan yang dapat diatur naik dan turun, kiri kanan, maju dan mundur, dan kiri dan kanan bengkok, 

Termasuk bantal Lumbar yang bisa disesuaikan dan bantal kepala / leher. (Bantal untuk pinggang dan kepala yang bisa disesuaikan), Kaki alas dari besi halus , UKURAN BESAR (XL) lebih besar dari ukuran standar , Rekam Max berat 150kg, 50bb Bordir / Bantal Kustom.

Harga: Rp. 2.100.000 – Harga: Rp. 4.100.000 Juta Rupiah.  

  • REXUS RGC 101 Gaming Chair

REXUS RGC 101 Gaming Chair

REXUS RGC 101 Gaming Chair adalah pilihan pertama dalam daftar kursi gaming yang dipilih saat ini. Fiturnya sangat keren dan terbuat dari bahan berkualitas. Rangka baja dengan bantalan busa opsional yang dibungkus dengan kulit sintetis. Beban maksimum kursi ini adalah 150 kg, dengan sandaran yang dapat diregangkan hingga 180 derajat (dari posisi normal 90 derajat). Selain pinggang dan bokong, ada bantal kepala yang nyaman. Anda bisa mendapatkan kursi ini di Tokopedia dengan harga Rp. 2,799,000 – Rp. 4.100.000 Juta Rupiah 

  • TT eSports GT Comfort 500 Gaming Chair

TT eSports GT Comfort 500 Gaming Chair

Kursi Gaming TT eSports GT Comfort 500-Green adalah kursi gaming yang sangat istimewa. Kursi berdesain manis ini dirancang secara ergonomis untuk membuat game Anda selalu nyaman tidak peduli berapa lama Anda bermain. Kursi ini juga dapat mencegah Anda dari cedera punggung.

Terbuat dari bahan berkualitas dan tahan lama. Sistem hidrolik digunakan untuk mengatur posisi duduk punggung lurus hingga hampir berbaring. Ada juga sandaran tangan yang nyaman dan ketinggian yang bisa disesuaikan. Beban maksimum adalah 150 kg. Untuk mobilitas, ada 5 roda padat di kaki. Anda bisa mendapatkan kursi ini di Blibli dengan harga Rp. 5,300,000.

  • STRACING Kursi Gaming Racing Series

STRACING Kursi Gaming Racing Series

Pilihan lain untuk gamers kursi adalah Kursi Seri Racing Gaming STRACING – Hitam dan Hijau (Merchant). Kursi ini sangat ergonomis dan memiliki beragam fitur yang akan membuat Anda betah bermain game tanpa khawatir tubuh Anda mengalami masalah. Kursi ini terbuat dari bahan baja berkualitas, dengan bantalan dalam bentuk mesh paduan dan busa poliuretan berkualitas tinggi. 

Ada dua sistem hidrolik yang dapat digunakan untuk menyesuaikan ketinggian kursi dan menyesuaikan kemiringan posisi duduk yang dapat Anda kunci dengan fitur Handle Posisi Kunci ketika Anda telah menemukan posisi yang tepat. Dan juga ditambah dengan  fitur bantal Lumbar yang dapat disesuaikan dan bantal kepala / leher untuk kenyamanan leher dan pinggang. Dapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp. 3,200,000 – Rp. 5,000,000 Juta Rupiah.

  • Kursi Gaming | ZEUS SERIES

Kursi Gaming ZEUS SERIES

Pex Industries menawarkan satu kursi gamer premium kali ini, Kursi Gaming ZEUS SERIES. Sebagai sarana pendukung gaming, kualitasnya tidak tanggung-tanggung. Kursi ini memiliki rangka baja penuh yang kuat dan tahan lama serta dapat menahan beban hingga 150 kg. Sementara bantal busa dibungkus kulit PVC kualitas terbaik. Untuk menyesuaikan posisi kursi dan ketinggian kursi, ada lift gas kelas 4 yang kuat. Sandaran tangan dapat mengikuti gerakan tangan Anda saat bermain. Dapatkan produk ini di Bukalapak dengan harga Rp2.500.000. – Rp. 4,000,000 Juta Rupiah.

  • KURSI GAMING DX RACER RACING 

KURSI GAMING DX RACER RACING

Bicara tentang kursi gamer, tentu saja Anda tidak bisa melupakan DX Racer. Kali ini pabrikan terkenal itu merilis produk DX Racer Racing Gaming Chair. Selain desain dan konstruksinya yang kuat, ada banyak fitur yang dapat Anda nikmati. Salah satu contohnya adalah teknologi hidrolik.

Teknologi ini akan menjaga kursi tetap stabil selama Anda bermain. ada juga fitur 3D dan 4D untuk membuat gerakan tangan Anda nyaman. Sandaran punggung, alias bagian belakang kursi, dapat diputar mundur sesuai dengan posisi nyaman Anda. Anda bisa mendapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp. 4,950,000 – Rp. 7,000,000 Juta Rupiah.

  • Brazen Spirit 2.1 Bluetooth Surround Sound Gaming Chair 

Brazen Spirit 2.1 Bluetooth Surround Sound Gaming Chair

Bagi mereka yang suka game online, kursi ini mungkin yang paling cocok untuk Anda, Kursi Gaming Brazen Spirit 2.1 Bluetooth Surround Sound. Ya, kursi gamer yang telah terintegrasi dengan sistem audio. Dengan kursi-kursi ini ada 2 speaker dan 1 subwoofer.

Sementara untuk sound system menggunakan teknologi 2.1 surround sound. Konektivitas menggunakan Bluetooth. Untuk kursi itu sendiri, sangat nyaman dengan bantalan yang dilapisi dengan kain rajutan campuran mesh. Bantalan lengan sangat nyaman. Anda bisa mendapatkan kursi ini di kursi-gaming.com dengan harga Rp. 4.000.000 – 8,000,000 Juta Rupiah

  • Kursi Gaming E-Blue Cobra X Gaming Chair EEC306REAA-IA Black Edition

Kursi Gaming E-Blue Cobra X Gaming Chair EEC306REAA-IA Black Edition

Pilihan berikutnya adalah Kursi Gaming E-Blue Cobra X EEC306REAA-IA Black Edition-Black Chair. Desainnya manis dan sangat ergonomis, cocok untuk hampir semua tipe tubuh. Bahannya dari PA66 nylon alloy dan fiberglass (30%).

Untuk pad, itu terbuat dari busa produk E-Blue padat. Semuanya ditutupi dengan kulit PU bermutu tinggi yang nyaman. Untuk ketinggian dan kemiringan kursi, ada pegas pengangkat gas TUV (kelas 4) yang andal. Anda bisa mendapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp. 3,200,000 – 8,000,000 Juta Rupiah

  • Marvo Gaming Chair CH-106

Marvo Gaming Chair CH-106

Apabila kamu menginginkan kursi gaming dengan bentuk untuk dan juga multifungsi, tidak salahlah kamu menggunakan kursi gaming Marvo Gaming Chair CH-106, selain bisa digunakan sebagai salah satu kursi untuk bermain, dengan material berkualitas, kursi gaming Marvo ini mampu menahan bobot hingga 180 Kg.

Terdapat bantalan kepala dan pinggang yang membuat bertah bermain game tanpa perlu takut bahu kamu menjadi sakit, selain itu armest nya juga bisaa di stel sesuai dengan keinginan hati, kamu bisa mendapatkan kursi dengan desain keren dan juga harga yang terbilang terjangkau sekitar Rp. 2,500,000 – 4,00,0000 Juta rupiah. 

  • Corsair T1 Race Gaming Chair

Corsair T1 Race Gaming Chair

Pada urutan terkhir di huni oleh Corsair T1 Race Gaming Chair, produk ini mempunyai desain lebih trendy dibandingkan dengan yang atas, dilengkapi dengan roda yang akan membantu kamu bergerak lebih leluasa. Material pembentuknya terbuat dari logam tinggi dengan pad dari system kualitas tinggi. harga yang terbilang terjangkau sekitar Rp. 5,500,000 – 14,00,0000 Juta rupiah. 

Oke, mungkin sekian dulu untuk pembahasan tentang 9+ Rekomendasi terbaik Kursi Gaming Yang Membuat Bermain Game Semakin Nyaman yang bisa di jadikan rekomendasi jika kalian ingin membeli kursi gaming yang nyaman saat digunakan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.