5 Tips agar Anak Betah Pakai Diaper saat Traveling

Saat membawa anak traveling tentu pemakaian diaper akan sangat memudahkan orang tua. Tak hanya mempermudah orang tua, diaper juga akan membuat si kecil lebih merasa nyaman selama di perjalanan. Anda bisa menggunakan produk diaper Baby Happy yang berkualitas dan aman bagi si kecil. Temukan toko online jual Baby Happy dengan penawaran harga terbaik.

Betah Pakai Diaper

Namun pada sebagian anak seringkali ditemui kondisi mereka enggan memakai diaper. Seringkali ditemui anak merasa tidak nyaman pakai diaper dan malah rewel. Untuk menghindari hal tersebut terjadi, berikut ada 5 tips agar anak betah pakai diaper selama traveling:

1.     Pilih yang Bahannya Halus

Agar anak merasa betah pakai diaper maka produk diaper yang dipakai juga harus berkualitas. Diaper sebaiknya lembut sehingga tidak menyakiti kulit pantat si kecil. Jika diaper yang dipakai menggunakan bahan halus dan lembut maka si kecil akan merasa terlindungi bahkan seolah tidak memakai diaper. Jangan mudah tergiur dengan penawaran harga murah diaper tapi produknya tidak berkualitas.

2.     Sering Diganti

Anda harus sering-sering memeriksa kondisi diaper selama di perjalanan. Jika sudah mulai bau pesing dan diaper sudah penuh maka langsung lakukan penggantian diaper. Sebaiknya penggantian diaper ini dilakukan setiap 3 hingga 4 jam sekali. Hal ini dilakukan untuk menjaga diaper tetap kering. Jika kondisi diaper kering dan tidak lembab maka anak juga akan semakin merasa nyaman juga lebih betah.

3.     Pastikan Ukuran Diaper Tepat

Jangan sampai salah memilih ukuran diaper untuk dipakai si kecil. Ukuran diaper sangat berpengaruh pada kenyamanan anak saat beraktivitas. Pilih diaper yang size-nya sesuai dengan bentuk tubuh juga bobot tubuh si kecil. Belanja di toko online jual Baby Happy diaper berkualitas yang menyediakan pilihan size paling cocok dengan tubuh buah hati.

4.     Pilihkan Pakaian yang Nyaman

Menjaga si kecil tetap nyaman adalah kunci penting saat mengajaknya bepergian. Selain diaper, perhatikan juga pakaian yang ia kenakan. Pastikan buah hati mengenakan jenis baju yang nyaman dan menyerap keringat. Buat ia senyaman mungkin sehingga tidak akan mudah rewel saat diajak traveling.

5.     Pastikan Tidak Terjadi Iritasi

Penting sekali untuk rutin memeriksa kondisi pantat si kecil. Saat traveling, Anda mungkin akan lebih memilih memakaikan diaper kepada anak sepanjang waktu. Cek secara rutin apakah muncul tanda iritasi pada kulit atau tidak. Oleskan diaper cream sebagai solusi terbaik untuk mengobati iritasi. Jika tidak terjadi ruam pada bagian pantat, si kecil juga pasti akan lebih tenang dan tidak rewel.

Itulah tadi 5 tips membuat anak betah pakai diaper selama traveling. Lengkapi kebutuhan anak saat berpergian dengan belanja diaper serta perlengkapan lainnya di Orami Indonesia. Ini merupakan situs jual beli perlengkapan bayi yang lengkap sekaligus harganya sangat bersahabat.