3 wisata menarik Magetan

Sebutan atau julukan ini muncul karena Kabupaten Magetan terkenal dengan wisata gunung yang indah, berhawa sejuk, dengan panorama alam yang memukau.

Magetan juga dikenal karena kerajinan kulit (untuk alas kaki dan tas). Di sana ada sentra kerajinan kulit yang berlokasi di Jalan Sawo, Kelurahan Selosari, ramai dikunjungi wisatawan.

Berikut destinasi wisata paling rekomendasi di Magetan!

kali ini andarabus akan mengulas tentang 3 wisata menarik Magetan . Andara Bus sebagai salah satu penyedia jasa transportasi white horse luxury bus dan juga Sewa Hiace Premio professional, terpercaya, dan berpengalaman. Andara Bus sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi hal yang sangat oleh, sebab kami akan memberikan pelayanan terbaik demi menjamin Anda mendapatkan hal yang sesuai ekspektasi tanpa biaya tambahan.

Telaga Sarangan

Lokasi: Jl. Raya Telaga Sarangan, Sarangan, Plaosan, Telaga Pasir, Magetan.

HTM: Rp15.000/orang

Telaga Sarangan, juga dikenal sebagai Telaga Pasir adalah telaga alami yang berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut dan terletak di lereng Gunung Lawu.

Pengunjung dapat menikmati indahnya pemangan alam Sarangan. Aktivitas yang bisa dilakukan seperti berkuda mengitari telaga dan mengedarai kapal cepat.

Fasilitas yang tersedia mulai dari rumah makan, tempat bermain anak, pasar wisata, tempat parkir, tempat ibadah, dan taman.

Jika Anda ingin tinggal lebih lama, kawasan ini juga menyediakan tempat penginapan seperti hotel berbintang dan hotel kelas melati.

Magetan Park

Lokasi: Jalan Pahlawan No. 14, Kota Magetan, Jawa Timur. Dekat juga dengan GOR maupun RSUD Magetan

Harga tiket outbond weekdays dan weekend: Rp15.000/orang dan Rp25.000/orang

Harga tiket waterpark weekdays dan weekend: Rp15.000/orang dan Rp25.000/orang

Magetan Park merupakan wisata taman rekreasi dengan konsep outbond dan waterpark. Untuk outbond, wahana yang tersedia seperti flying fox, ATV, dan high rope.

Sedang wahana air berupa inflatable bouncy dan kolam renang. Tersedia kolam renang untuk dewasa, juga ada kolam renang khusus untuk anak.

Mojosemi Dinosaurus Park

Bagi pecinta dinosauraus, anda dapat mengunjungi Mojosemi Dinosaurus Park di Magetan! Letaknya dekat dengan area Hutan Pinus Gunung Lawu.

Mojosemi Dinosaurus Park dibagi menjadi tiga area yaitu Taman Dino, Dino Hunter, dan Dino Show. Paling menantang adalah di area Dino Hunter!

Pengunjung dapat berburu dinosaurus di Dino Hunter, Anda dapat mengendarai Jeep berisikan tiga orang plus pengemudi, seragam, dua tembakan, dan 50 peluru untuk masing-masing tembakan.

 

Itulah tadi diatas merupakan sedikit rekomendasi dari andarabus pusat informasi harga sjm trans pariwisata tentang 3 fakta kota Magetan nyaman dan menenangkan yang bisa Anda kunjungi. Semoga sedikit artikel ini bisa menambah wawasan Anda. Jika ada salah dalam penulisan, kami mohon maaf sebesar – besanya. Sekian dari kami, terimakasih dan sampai jumpa di lain artikel!