16/06/2021

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

10 Tempat Paling Indah Di Dunia Wajib Dikunjungi

4 min read
10 Tempat Paling Indah Di Dunia Wajib Dikunjungi

10 Tempat Paling Indah Di Dunia Wajib Dikunjungi

Dari semua benua dan negara-negara di dunia, ada begitu banyak tempat yang menawarkan keindahan alam. Dari deretan pegunungan, lautan biru, ke lingkungan perkotaan yang indah, Anda tentu dapat bertemu di berbagai bagian dunia. Kali ini, Travelka merangkum beberapa tempat paling indah di dunia yang layak dari daftar teratas dari tujuan imbualnya.

Tanah yang diciptakan oleh Tuhan sangat luas, ada kemungkinan bahwa semua kehidupan berjalan di seluruh dunia mungkin tidak dapat menyentuh segalanya. Ada banyak tempat indah yang tidak kita ketahui selama ini. Atau bahkan kita belum pernah melihat pada wallpaper di layar desktop atau pada smartphone, bahwa kita tidak tahu apa yang disebut. Bukan itu?

Hampir semua ajaran agama memiliki deskripsi langit yang kecantikannya sulit dimengerti oleh manusia. Namun, beberapa lokasi di Bumi memiliki keindahan yang hampir tidak masuk akal. Sangat indah, tempat-tempat ini mungkin dapat menggambarkan keindahan keindahan surga. Beberapa tempat paling indah di dunia ini berada di beberapa sudut Bumi.

Tempat Paling Indah Di Dunia
Tempat Paling Indah Di Dunia

10 Tempat Paling Indah Di Dunia Wajib Dikunjungi

Di dunia ini, ada banyak tempat wisata dengan keindahan panorama yang luar biasa, bahkan sering disebut sebagai langit di dunia. Jumlah benda dengan pemandangan alam yang indah sering menjadikannya tujuan favorit bagi wisatawan untuk liburan. Ini 10 Tempat Paling Indah Di Dunia Wajib Dikunjungi juga masih beberapa yang belum menyentuh atau bahkan tidak tahu keberadaan mereka. Secara umum, objek seperti ini berada di negara-negara yang jarang dihuni oleh manusia.

Oia, Santorini, Yunani

Pernahkah Anda melihat foto dalam bentuk rumah putih dan biru di tebing yang menghadap ke laut? Itu adalah Oia, sebuah kota kecil di pulau Santorini, Kepulauan Kyklades, Yunani. Bangunan putih tampaknya kontras dengan air laut biru jernih. Hanya sekitar 11 km dari Fira, ibukota Santorini, Oia memiliki suasana yang jauh lebih tenang dan nyaman. Cukup dengan berjalan-jalan di kota, Anda dapat merasakan suasana kota yang nyaman. Di sini, Anda juga dapat mengunjungi toko-toko yang menjual beberapa karya seni lokal.

Di Oia, wisatawan akan mulai mengisi di depan Momen Emsedang, puncak yang penuh dengan orang-orang ketika matahari dimulai pukul 8:30 malam. Tidak ada beberapa turis dari kota-kota lain yang berkunjung ke OIA untuk menikmati suasana EM

Air Terjun SeljalandSoss di Islandia

Air terjun selgalandsfoss menawarkan pemandangan yang hanya bisa dilihat dalam lukisan. Sebagai salah satu air terjun tertinggi di dunia, tempat ini dikunjungi oleh beberapa wisatawan dari seluruh penjuru dunia.

Danau Moraine

Setelah melihat foto di atas, apakah Anda merasa terbiasa? Foto itu adalah gambar Danau Moraine di Kanada, yang sering digunakan sebagai wallpaper di meja komputer atau Laptop Lake Moraine yang terletak di taman nasional di Kanada, yaitu Taman Nasional Banff. Memiliki air jernih, membuatnya memenangkan julukan sebagai danau dengan air dari angkatan laut dunia.

Ketika mengunjungi Kanada, Anda dapat mencoba rekreasi di tepi danau ini. Sambil menghabiskan waktu, pemandangan akan disajikan dari pegunungan salju di taman nasional.

Taman Nasional Torres del Paine, Chili

Dengan luas 227.298 hektar, taman nasional ini terdiri dari beberapa daerah. Area utama yang harus Anda kunjungi adalah tiga pilar granit yang menonjol hingga 2.800 meter. Pilar granit diapit oleh bagian atas Paine Grande (2.050 meter) dan puncak akut sedimen hitam yang dikenal sebagai tanduk (tanduk).

Di daerah lain, ada keindahan gunung yang puncaknya ditutupi dengan salju. Jangan lupa pepohonan pagar di sekitar taman nasional ini. Kabarnya, Taman Nasional Torres Del Paine juga merupakan habitat sekitar 106 spesies burung, beberapa di antaranya berada dalam bahaya kepunahan seperti EM dan MS.

Salar de Uyuni di Bolivia

Danau dangkal pada ketinggian 3650 adalah salah satu perhentian tersembunyi Bolivia. Ini seperti gelas menghadirkan panorama yang indah bagi siapa saja yang mengunjunginya. Selain itu, Anda juga dapat melihat flamingo dan hummingbirds.

Seaside Hitachi Park

Hitachi Seaside Park adalah taman bunga di tepi Samudra Pasifik. Di tempat ini, ada jutaan bunga yang mekar di setiap musim dan membawa bobot mereka bervariasi. Uniknya, ada beberapa acara yang dipertahankan untuk setiap bunga mekar. Di musim semi, acara Suisen Fantasy berlangsung untuk merayakan bunga Lily dan, di musim panas, ada dunia Tulip untuk mekar tulip.

Apenzell, Swiss

Adapun tampilan mata, di Appenzell Anda hanya melihat bukit, pohon dan pegunungan berwarna hijau. Suasana begitu segar dan indah membuat siapa pun datang ke sini, merasa tenang dan nyaman. Selain keindahan alamnya, Appenzell juga dikenal sebagai area yang selalu membela budaya dan tradisi lokal.

Di sini, Anda dapat membuat skalar dengan wisatawan lain untuk melihat keindahan Appenzell. Bagi mereka yang tidak suka Emtenang karena ada telinga untuk membawanya ke atas dan ke bawah pegunungan untuk menikmati pemandangan Appenzell dari ketinggian.

Tidak hanya daerah pegunungan, area kota di Appenzell juga sangat menarik untuk dikunjungi. Ada banyak tujuan yang dapat dijelajahi, dari galeri seni hingga toko produk kulit yang memungkinkan Anda melihat proses pembuatan secara langsung.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.