23/10/2020

Hallo Indonesia

Hallo Indonesia

Peluang Usaha Dengan Sewakan Rumah Kepada Pelancong Yogyakarta, Atasi Rayap Dengan Anti Rayap Yogyakarta

3 min read
Anda orang jogja dan punya rumah kosong? Anda punya peluang usaha yang cukup menjanjikan, anda dapat  menyewakan rumah kosong anda kepada  para pelancong yang sedang berlibur atau jalan-jalan bahkan sedang backpackeran di jogja, anda akan mendapatkan uang yang lumayan dengan anda membuka usaha ini karena usaha sewa rumah atau kamar adalah peluang usaha yang sangat menjanjikan.

Guest House atau rumah yang disewakan secara harian kini sedang naik daun tertuma di jogja karena akan mejadi pilihan tempat menginap bagi para wisatawan atau pelancong yang datang ke jogja. Bagi wisatawan yang datang ke jogja bersama dengan banyak rombongan, mereka lebih senang memilih menginap di guest house karena akan lebih ekonomis dibanding dengan harus menginap di hotel. Bagi pemilik rumah, bisnis penyewaan rumah harian ini akan lebih meberikan keuntungan lebih besar jika dibandingkan dengan sewa tahunan.

Sebagai gambarannya, misal rumah anda memiliki 3 kamar tidur, anda dapat menyewakan dengan harga 750 rb per malam. Dan apabila setiap akhir pekan pada hari Jumat dan Sabtu rumah anda tersebut akan laku disewa dengan harga yang lebih tinggi, biasanya sebesar dua kali lipat yaitu 2 x Rp750.000. belum lagi jika musim ramai saat liburan sekolah, saat lebaran, dan libuaran akhir tahun. Anda akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar.

Namun anda tidak akan mendapat apa-apa jika tidak ada tamu yang datang atau tidak masa liburan. Untuk itu untuk menarik para wisatawan agar mau menginap di guest house anda, Anda membutuhkan semacam home staging, foto-foto yang profesional, story instagram atau whatsapp, strategi harga, promosi, dan juga banyak hal lain untuk menunjang usaha anda. 

    Selain media promosi anda juga membutuhkan eksta waktu dan tenaga untuk melakukan perawatan pada rumah yang anda sewakan tersebut. Anda harus benar-benar memperhatikan soal kebersihan dan juga perawatan dari guest house anda ini karena sangat menunjang kenyamanan bagi para pengunjung. 

    Soal kebersihan anda dapat menyewa atau membayar orang yang akan datang setiap hari untuk membersihkan dan merapikan seluruh sudut guest house anda khususnya pada bagian kamar tidur karena hal ini adalah hal yang paling krusial. Selain kebersihan biasanya yang akan mengganggu kita adalah soal hama-hama yang dapat merusak bangunan rumah atau pun perabotan rumah kita. Atau mungkin belum sampai merusak, namun kehadirannya saja sudah akan membuat kenyamanan pelanggan anda akan berkurang. 

    Hama yang sering mengganggu di rumah salah satunya adalah hama rayap. Rayap ini akan secara diam-diam datang ke rumah dan akan membuat keruskan yang terlihat atau pun tidak terlihat. Dan terlihat atau tidak hal tersebut akan tetap membuat rumah anda rusak dan akan tiba saatnya rumah anda mungkin akan roboh, tentu hal ini akan membuat anda sangat malu dan menurunkan reputasi anda di depan pelanggan. 

    Namun anda jangan khawatir karena kini ada anti rayap yogyakarta yang dapat membantu anda dalam mengatasi hal tersebut. jasa anti rayap yogyakarta akan membuat umpan  yang dapat menarik kedatangan rayap-rayap yang tersembunyi di rumah anda. Setelah rayap-rayap itu datang mereka akan memakan zat beracun yang ada pada umpan dan setelah makan rayap itu akan kembali ke sarang dan membagikan hasil buruan makanannya kepada semua koloni rayap sehingga semua koloni rayap akan ikut teracuni dan ikut mati. Jadi anda tidak perlu khawatir jika menggukan jasa anti rayap yogyakarta ini karena semua masalah akan bisa ditangani oleh jasa anti rayap yogyakarta.
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.